Ada Pembicara Inspiratif di Seminar dan Masterclass Citra Pariwara 2020

Jum'at, 13 November 2020 - 21:03 WIB
loading...
Ada Pembicara Inspiratif di Seminar dan Masterclass Citra Pariwara 2020
Citra Pariwara 2020 yang meski hadir secara daring akibat pandemi Covid-19, akan tetap melanjutkan tradisinya dengan menghadirkan deretan pembicara inspiratif di sesi seminar dan masterclass. (Foto/Ist)
A A A
BOGOR - Citra Pariwara 2020 yang meski hadir secara daring akibat pandemi COVID-19, akan tetap melanjutkan tradisinya dengan menghadirkan deretan pembicara-pembicara inspiratif di sesi seminar dan masterclass.

Ketua Organizing Committee Citra Pariwara 2020 Reza Fitriano mengatakan, mulai dari para creative director internasional, para content creator kelas dunia hingga doktor psikologi sosial siap berbagi ilmu nanti.

"Rangkaian acara Citra Pariwara 2020 akan digelar tanpa tatap muka langsung, termasuk Seminar & Masterclass, yang masing-masing dilaksanakan pada 10 dan 11 Desember 2020 mendatang," beber Reza Fitriano dalam keterangan tertulisnya di Bogor yang diterima Jumat (13/11/2020)

Reza menambahkan, dari kreatif advertising akan hadir Glenn Smith Creative Director Southpaw London. Selain itu bakal hadir juga Executive Creative Director Wunderman Thompson Thailand Thasorn Boonyanate. (BACA JUGA: Antisipasi COVID-19, Citra Pariwara ke-33 Digelar Online)

"Para Content Creator kelas dunia yang siap berbagi ilmu antara lain Pinot W. Ichwandardi. Dikenal sebagai kreator video animasi berbagai teknik, saat ini bekerja di Vaynermedia New York sebagai Senior Content Creator," bebernya.

Selain itu juga hadir duo content creator Jovial Da Lopez dan Andovi Da Lopez dari SkinnyIndonesian24. Pinot akan berbagi ilmu dengan presentasinya berjudul “Creativity Prevails” sementara Jovial & Andovi dengan “Bounce Back With Creativity” (BACA JUGA: Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia Sayangkan Iklan Galon Sekali Pakai)

Meski dilakukan secara daring tapi jumlah peserta akan dibatasi, terutama untuk Masterclass yang bentuknya seperti workshop dan hanya untuk 50 orang per pembicara. Informasi lebih lanjut, silakan buka citrapariwara.org
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1767 seconds (0.1#10.140)