Pria Ditemukan Tewas Penuh Luka di Pojok Lapangan Kentungan

Senin, 09 November 2020 - 17:46 WIB
loading...
Pria Ditemukan Tewas Penuh Luka di Pojok Lapangan Kentungan
Petugas sedang melakukan pemeriksaan di lokasi ditemukannya orang meninggal di selatan lapangan Kentungan, Condongcatur, Depok, Sleman, Senin (9/11/2020). Foto: Istimewa
A A A
SLEMAN - Faisal Ahmad Rizaki, 22, warga Kaliabu, Banyuraden, Gamping, Sleman , ditemukan sudah tidak bernyawa di pojok selatan lapangan,Kentungan, Condongcatur, Depok, Sleman, Senin (9/11/2020).


Dari informasi, penemuan jazad itu berawal saat pedagang soto warga sekitar Rofik Ismanto, 49, yang akan membuka warungnya, melihat ada orang tertidur miring menghadap selatan memakai celana jeans biru dan badan tertutup selimut di Selatan Lapangan Kentungan


Mengetahui hal itu, kemudian memberitahu ketua RW setempat dan mendatangi tempat orang tersebut tertidur. Setelah dilihat tidak bergerak. Selanjutnya melapor ke Polsek Depok Timur. (Baca Juga: Mayat Mr X Ditemukan Terdampar di Pantai Petitenget Bali)

Mendapat laporan, petugas bersama petugas Puskesmas Depok 2 langsung mendatangi lokasi, untuk melakukan pemeriksa dan mengamankan lokasi. Hasil pemeriksaan, orang tersebut sudah meninggal dunia. Kasus tersebut sekarang ditangani Polsek Depok Timur, Sleman.


Kapolsek Depok Timur, Kompol Suhadi mengatakan dari hasil pemeriksaan, di tubuh orang itu, ada beberapa luka.Di antaranya pada pipi sebelah kanan dan bawah telingga sebelah kanan robek 2 cm.

Belakang telinga sebelah kanan juga ada luka panjang 1 cm, pelipis kanan dekat, mata sebelah kanan lebam serta luka lecet kaki kanan.
(Baca Juga: Lagi Asyik Nongkrong, Remaja Ini Malah Jadi Korban Penganiayaan)


“Diduga korban meninggal akibat penganiaayan. Saat ini, kami sedang mengejar para pelaku," terangnya.

(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0786 seconds (0.1#10.140)