Mayat Mr X Ditemukan Terdampar di Pantai Petitenget Bali

Jum'at, 06 November 2020 - 09:14 WIB
loading...
Mayat Mr X Ditemukan Terdampar di Pantai Petitenget Bali
Sesosok mayat ditemukan terdampar di Pantai Petitenget, Kuta Utara, Badung, Bali, Jumat (6/11/2020) pagi. Mayat yang belum diketahui identitasnya itu diduga korban tenggelam. (Foto/SINDOnew/M Chusna)
A A A
DENPASAR - Sesosok mayat ditemukan terdampar di Pantai Petitenget, Kuta Utara, Badung, Bali , Jumat (6/11/2020) pagi. Mayat yang belum diketahui identitasnya itu diduga korban tenggelam.

"Korban warga lokal, bukan tamu asing dengan jenis kelamin pria," kata Koordinator Bala Penyelamat Wisata Tirta (Balawista) Badung Marshello Lolot Aryafara. (BACA JUGA: Pamit Mau Ikut Memperingati Maulud Nabi, Achmad Ditemukan Tewas Mengapung di Bekas Galian)

Dia menjelaskan, penemuan bermula dari laporan seorang pengunjung yang melihat mayat terdampar di tengah pantai, tepatnya di depan restoran La Lucciola, Petitenget, sekitar pukul 06.20 Wita.

Petugas Balawista lalu menerjunkan tim lokasi lengkap dengan mobil ambulan. Setelah berhasil dievakuasi, jenasah kemudian dibawa ke RS Sanglah Denpasar. (BACA JUGA: Hanyut 5 Hari di Sungai, Warga Pesisir Barat Ditemukan Tak Bernyawa)

Marshello menduga, penemuan mayat MR X itu terkait laporan sepeda motor tak bertuan yang ditemukan di Pantai Batubelig, sehari sebelumnya. "Untuk selanjutnya silahkan menghubungi kepolisian," ujarnya.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7927 seconds (0.1#10.140)