Lagi Asyik Nongkrong, Remaja Ini Malah Jadi Korban Penganiayaan

Senin, 09 November 2020 - 00:10 WIB
loading...
Lagi Asyik Nongkrong, Remaja Ini Malah Jadi Korban Penganiayaan
Korban penganiayaan saat dirawat di rumah sakit di Sragen. Foto/Ist
A A A
SRAGEN - Nasib apes dialami Andri Kristiyanto (18), Warga Kelurahan Nglorog, Kecamatan dan Kabupaten Sragen , Minggu (8/11/2020).

Pria yang masih berstatus pelajar ini harus dilarikan ke rumah sakit (RS) setelah diduga dianiaya oleh Don (23), warga Kecamatan Gesi, Kabupaten Sragen. Pelaku diduga menganiaya korban karena merasa ditantang. (Baca juga: Miris, 3 Gadis di Bawah Umur di Sragen Jadi Korban Predator Seks )

Kejadian yang dialami korban terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Kala itu, korban tengah nongkrong di depan minimarket di wilayah Sragen Wetan bersama rekannya. (Baca juga: Anggotanya Keroyok TNI, Ketua MPC PP Sumedang Tolak Sebut Identitas )

Beberapa saat kemudian, datang Don yang merasa ditantang setelah dipandangi korban. Sempat terjadi cekcok dan Don lalu memukul dada Andri. Keributan berhenti sejenak setelah dilerai teman teman korban maupun pelaku.

Don lalu mengajak korban penyelesaikan persoalan di Taman Krido Anggo Sragen. Korban diajak duel satu lawan satu, lalu wajahnya dipukuli berkali kali hingga terjatuh. Ketika korban jatuh, Don makin kalap dengan menendang dan menginjak kepala korban. Keributan dapat kembali dilerai oleh teman korban dan pelaku. Korban selanjutnya dibawa ke RSUD Sragen guna mendapat perawatan medis.

Dari pemeriksaan medis, korban mengalami luka memar di bagian kepala belakang dan mata sebelah kiri. Saat ini, korban menjalani rawat inap di RSUD Sragen. “Setelah menerima laporan kejadian itu, kami mendatangi dan melakukan olah TKP. Kami juga melakukan pemeriksaan terhadap saksi saksi yang mengetahui kejadian itu,” kata Kapolsek Sragen Kota, AKP Mashadi.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1667 seconds (0.1#10.140)