Kantor YKI Sulsel dan Klinik Pengobatan Kanker Resmi Beroperasi

Minggu, 08 November 2020 - 08:06 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah , didampingi wakilnya dan jajaran Forkopimda, serta direktur rumah sakit, hadir meresmikan dan menandatangani prasasti pembukaan Kantor Yayasan Kanker Indonesia Cabang Sulsel. Peresmian Kantor YKI dan klinik pengobatan kanker tersebut, juga bertepatan dengan hari ulang tahun Nurdin Abdullah .

Dalam arahannya, Bupati Bantaeng Periode 2008-2018 tersebut, mengapresiasi langkah YKI Sulsel yang membuka kantor sekaligus dimanfaatkan sebagai klinik konsultasi dan pengobatan bagi pengidap kanker staium awal. Nantinya, ia bersama wakilnya akan menyediakan rumah singgah bagi para pasien kanker yang berasal dari luar Kota Makassar.

“Saya bersama Pak Wagub akan memberikan fasilitas rumah singgah bagi para pasien kanker, khusus yang dari daerah. Semoga YKI bisa menghadirkan layanan untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena kanker,” kata Nurdin Abdullah.

Ia yakin, dengan dukungan dan kerjasama dari seluruh pihak yang turut mendukung tersedianya pelayanan bagi pasien kanker stadium awal ini, YKI Sulsel dapat berbuat lebih banyak.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1356 seconds (0.1#10.140)