Istri Temukan Suami Tewas Tergantung Usai Ditinggal Buat Kapurung

Kamis, 05 November 2020 - 17:58 WIB
loading...
A A A
Beres pengecekan lokasi dan memeriksa bukti-bukti awal, sekitar pukul 16.10 Wita, jenazah HR dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, guna pemeriksaan forensik lanjutan.

"Kasus tersebut masih didalami, belum bisa pastikan yang bersangkutan bunuh diri atau apa. Namun di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Hanya keterangan istirnya, sempat mengeluhkan sakit kepala," ungkap Supriady.

Lebih lanjut, polisi berpangkat satu bunga ini menjelaskan dari hasil pengumpulan keterangan terhadap keluarga korban, tidak ada perselisihan atau masalah apapun yang dialami pekerja bangunan itu.



"Motif korban diduga nekat gantung diri masih didalami penyidik Polsek Manggala. Karena kehidupan keluarga korban ini tidak ada masalah sama sekali. Memang korban sementara sendiri di rumahnya," jelas Supriady.

Saat ini, pihak kepolisian masih berkoordinasi dengan keluarga HR, terkait penyelidikan lebih lanjut serta pemeriksaan forensik lebih lanjut. Untuk memastikan penyebab kejadian dugaan bunuh diri yang dilakukan HR.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1097 seconds (0.1#10.140)