Ketua Hanura Sebut Tugas Wabup Jaga Warga Bersih Narkoba

Minggu, 01 November 2020 - 19:59 WIB
loading...
A A A
Saat debat publik KPU, baik Harmil dan Ilham berkali-kali melontarkan pertanyaan kepada Chaidir dan Suhartina soal peran Wabup. Pertanyaan itu seolah ingin menegaskan, jika Harmil ingin disebut berperan penting dalam kesuksesan Hatta Rahman membangun Maros.

Hanya saja, Chaidir dan Suhartina saat memberikan jawaban, kompak tidak memberikan pernyataan sama sekali, terkait keterlibatan Wabup dalam prmbangunan di Maros selama ini.

"Saya rasa itu pertanyaan yang semestinya tidak usah ditanyakan karena semua orang sudah tahu, siapa yang punya jasa besar dalam keberhasil pembangunan di Maros ini," kata Jubir Paslon Nomor urut 2, Chaerul Syahab.

Menurut Chaerul, seharusnya pertanyaan Paslon nomor urut itu lebih mengulas soal program dan visi misi. Karena seharusnya sebagai seorang birokrat, keduanya pasti lebih paham terkait tema debat saat itu.

"Harusnya mereka bertanya soal program dan visi misi terkait tema. Apalagi kan mereka itu birokrat dua-duanya, tentulah mereka lebih faham soal pemerintahan. Tapi yah justru 3 kali bertanya yang sama," pungkasnya.

Baca Juga: Tokoh Pemuda Maros Puji Program Chaidir-Suhartina
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3924 seconds (0.1#10.140)