Gunakan Skincare yang Aman dan Natural Ingredients

Sabtu, 31 Oktober 2020 - 20:48 WIB
loading...
Gunakan Skincare yang Aman dan Natural Ingredients
Gunakan Skincare yang Aman dan Natural Ingredients. Foto/Ist
A A A
BOGOR - Setiap tahun pasar kosmetik semakin berkembang, beragam produk perawatan wajah seperti skincare mulai bermunculan dengan berbagai ingredients yang ditawarkan, mulai dari menjanjikan penampilan wajah cerah, mulus, bebas jerawat, dan glowing.

Namun, hanya ada beberapa konsumen yang benar-benar memperhatikan formulasi atau kandungan dalam produk skincare sesuai dengan kebutuhan mereka. (Baca juga: CEO Muda Kembangkan Produk Lokal Berkualitas Internasional )

Memilih skincare dengan formulasi bahan alami adalah pilihan terbaik bagi mereka yang mengutamakan kesehatan dan kecantikan alami. Sehingga dapat digunakan untuk merawat kulit setiap hari tanpa perlu kuatir terhadap resiko memilih produk skincare yang dapat menimbun bahan kimiawi berbahaya bagi tubuh. (Baca juga: Jenis Kulit Sensitif Memerlukan Perhatian Khusus dalam Perawatan )

Melihat hal tersebut, skincare lokal dengan nama brand Mellydia ini hadir dengan mengedepankan formulasi yang benar - benar natural, aman, dan juga memenuhi kebutuhan pengguna yang mengutamakan kesehatan dan penampilan alami mereka.

Mellydia adalah perawatan kulit dengan formula bahan yang berasal dari alam. Berkomitmen untuk mengutamakan kualitas produk yang higienis, halal, dan aman digunakan.

Sejak tahun 2002, Mellydia telah hadir untuk menjawab kebutuhan kecantikan wajah wanita Indonesia melalui produk premium dengan kualitas alami. Dengan bahan baku pilihan yang sangat diseleksi dan diolah dengan penuh ketelitian, hingga menciptakan produk terpercaya untuk kebutuhan kulit wanita Indonesia. Lisensi resmi BPOM jadi bukti legalitas produk Mellydia aman dan Halal untuk digunakan.

“Produk skin care dari brand kami tersedia mulai dari facial foam, toner, day cream, serum, night cream, dan masih banyak lainnya. Semua dari skincare nya mengandung ingredients bahan alami sehingga bisa dipakai rutin setiap hari, tanpa kuatir dengan resiko penimbunan bahan kimiawi berbahaya untuk tubuh,“ kata CEO Mellydia, Riandirvan, kepada SINDOnews, Sabtu (31/10/2020).

Formulasi Mellydia dikhususkan untuk mencerahkan, melembabkan serta melindungi kulit dari UV (UV-filter). Penggunaan rutin Mellydia dapat menjaga kondisi prima kulit sehingga kulit tampil cerah alami, awet muda dan terhindar dari masalah umum kulit seperti jerawat dan flek. Semua formulasi telah mengikuti standar Halal MUI.

"Di tengah masa pandemi ini, Mellydia hadir bukan hanya sebagai produk perawatan wajah yang aman dan baik, tetapi juga sebagai solusi untuk memulai usaha skincare," kata Riandirvan.

Dengan harga yang terjangkau dan kebutuhan pasar yang banyak, menjadikan peluang anda sukses semakin pasti. Untuk Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi official Instagram di @mellydiaofficial.id dan produk nya bisa didapatkan di Shopee mellydiacosmetic.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1470 seconds (0.1#10.140)