Masyarakat Desa Hutan Lamongan Dukung Suhandoyo-Astiti Suwarni

loading...
Masyarakat Desa Hutan Lamongan Dukung Suhandoyo-Astiti Suwarni
LMDH dari seluruh Kabupaten Lamongan, menggelar deklarasi dukungan kepada Paslon Cabup-Cawabup Lamongan, nomor urut 1 Suhandoyo-Astiti Suwarni. Foto/Ist
LAMONGAN - Paguyuban Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) dari seluruh Kabupaten Lamongan, menggelar deklarasi dukungan kepada Paslon Cabup-Cawabup Lamongan nomor urut 1 Suhandoyo-Astiti Suwarni. LMDH juga penandatangan pakta integritas sebagai bentuk komitmen ketika menjadi Bupati Lamongan.

(Baca juga: Kembali Jadi Tersangka, Habib Bahar Robek Surat Dari Polda Jabar)

Suhandoyo mengatakan, pihaknya sebagai paslon Bupati Lamongan, harus siap menampung dukungan dan visi misi semua elemen kelompok masyarakat. Salah satunya dukungan dari kelompok paguyuban LMDH.

"Selama ini kelompok desa hutan telah memberikan kontribusi membayar pajak kepada Pemerintah Kabupaten Lamongan. Tapi imbal baliknya mereka dapat apa? Nah ini yang ingin kita wujudkan, harus ada take and gift," katanya, Selasa (27/10/2020).



Paslon nomor urut 1 di PilkadaLamongan ini menilai, kelompok masyarakat LMDH harus ditingkatkan kualitas ekonomi mereka. Jika perekonomian rakyat kuat maka otomatis akan terbentuk kualitas pendidikan yang kuat.

(Baca juga: Dituduh Lakukan Ujaran Kebencian, Risma Dilaporkan ke Polda Jatim)

"Sesuai dengan konsep visi misi saya dan Bu Astried Wahid, meningkatkan perekonomian rakyat Lamongan. Jika ekonomi rakyat meningkat maka sektor pendidikan, kesehatan dan lainnya akan meningkat juga," ujarnya.



Suhandoyo berjanji jika terpilih ia akan memenuhi semua kebutuhan rakyat kecil. "Kita harus siap pasang badan untuk masyarakat Lamongan," tambahnya.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top