Jalur Cadas Pangeran Ramai Lancar, Hati-hati Truk Besar Masih Lalu Lalang

Rabu, 28 Oktober 2020 - 13:41 WIB
loading...
Jalur Cadas Pangeran Ramai Lancar, Hati-hati Truk Besar Masih Lalu Lalang
Jalur Cadas Pangeran terpantau ramai lancar. Tampak truk-truk besar masih melintas, baik dari arah Bandung maupun Cirebon. Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
SUMEDANG - Jalur Cadas Pangeran di Kabupaten Sumedang terpantau ramai lancar di hari pertama libur panjang , Rabu (28/10/2020). Truk-truk besar juga masih lalu lalang di jalur penghubung Bandun g-Cirebon itu.

Berdasarkan pantauan SINDOnews hingga pukul 13.15 WIB, arus kendaraan dari dua arah, baik Bandung maupun Cirebon relatif ramai dengan arus kendaraan mayoritas dari arah Bandung. Hal itu ditandai dengan banyaknya kendaraan berpelat D yang mengarah ke Cirebon.


Bagi Anda yang hendak melintansi jalur Cadas Pangeran, hendaknya berhati-hati karena masih banyak truk-truk besar yang lalu lalang dari arah Bandung maupun Cirebon. Dari pantauan, truk-truk besar, bahkan truk bersumbu tiga pun terus melintas, khususnya dari arah Cirebon.

Pengendara pun sebaiknya selalu waspada dan hati hati dalam melajukan kendaraannya mengingat jalur ini terkenal akan kelokan dan kontur jalannya yang naik turun, agar terhindar dari kecelakaan.

Meski sudah ramai lancar, namun belum terlihat satu pun petugas kepolisian yang bersiaga di jalur Cadas Pangeran. Pos polisi yang berada tepat di pintu masuk Cadas Pangeran pun tampak lengang.

Siti Aminah, salah satu pedagang Ubi Cilembu di Cadas Pengeran mengungkapkan, arus kendaraan mulai meningkat sejak Selasa (27/10/2020) malam dengan mayoritas kendaraan dari arah Bandung.

"Sudah mulai ramai kang dari tadi malam," ujar Siti.
BACA JUGA: Nih, 5 Tempat Wisata di Surabaya Aman dan Cocok Didatangi saat Libur Panjang

Menurut Siti, arus kendaraan biasanya ramai, bahkan hingga padat saat malam tiba, baik dari arah Bandung maupun Cirebon. Dia menyebut, lonjakan arus kendaraan biasanya terjadi mulai jam 9 malam.

"Jam 9 malam ke atas biasanya padat kang, macet di sini juga," katanya. agung bakti sarasa
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2390 seconds (0.1#10.140)