Malam Ramadhan, Belasan Pelajar dan Mahasiswa 'Indehoy' di Penginapan

Jum'at, 08 Mei 2020 - 08:57 WIB
loading...
Malam Ramadhan, Belasan Pelajar dan Mahasiswa Indehoy di Penginapan
Belasan remaja yang sebagiannya pelajar dan mahasiswa kedapatan di sejumlah penginapan di Kota Palembang. SINDOnews/Berli
A A A
PALEMBANG - Belasan remaja yang sebagiannya pelajar dan mahasiswa kedapatan di sejumlah penginapan di Kota Palembang. Mereka digelandang ke Mapolrestabes karena selain diduga hendak indehoy alias berbuat mesum juga melanggar sosial distance.

Mereka terjaring razia cipta kondisi yang digelar Unit Tipiring Satuan Sabhara Polrestabes Palembang, Kamis (7/5/2020). Total ada 17 orang yang diamankan. Mereka didapat di kamar penginapan di Jalan A Yani dan penginapan di Jalan Kamboja Palembang.

Kasat Sabhara Polrestabes Palembang AKBP Sony Triyanto mengungkapkan, operasi cipta kondisi dilakukan untuk pemeliharaan keamanan dan dan ketertiban masyarakat. "Memberikan kenyamanan masyarakat khususnya di bulan suci Ramadhan, termasuk membatasi orang melakukan aktivitas di luar atau berkerumun," ujarnya,

Disebutkan 17 orang yang diamankan dipersilahkan pulang namun dengan syarat dijemput orangtuanya masing-masing dan membuat pernyataan untuk tidak mengulangi. "Kalau masih terulang kita proses. Kepada pengelola penginapan juga diminta dukung pembatasan sosial," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1638 seconds (0.1#10.140)