Ribuan Botol Miras Disita Polisi dari Rumah Mewah di Tasikmalaya

Minggu, 24 Maret 2024 - 08:31 WIB
loading...
Ribuan Botol Miras Disita Polisi dari Rumah Mewah di Tasikmalaya
Sebuah rumah mewah di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, digerebek polisi pada Sabtu (23/3/2024) dini hari.
A A A
TASIKMALAYA - Sebuah rumah mewah di Kota Tasikmalaya , Jawa Barat, digerebek polisi pada Sabtu (23/3/2024) dini hari. Dari dalam rumah tersebut, polisi menemukan ribuan botol miras berbagai merek dan jenis.

Penggerebekan ini dilakukan oleh Satuan Samapta bersama Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota. Hasil interogasi menunjukkan bahwa miras tersebut merupakan stok untuk diedarkan pada malam Lebaran Idul Fitri nanti.

Pengungkapan peredaran miras ini berkat penyelidikan anggota sejak Jumat malam. Berawal dari laporan masyarakat yang resah dengan maraknya peredaran miras di wilayah Tasikmalaya, terutama di bulan Ramadan ini.

Dari penggeledahan, polisi mengamankan 1.008 botol miras berbagai merek dan jenis. Miras disembunyikan di dalam kamar dan masih dikemas di dalam kardus.



"Seluruh barang bukti miras disita dan pemiliknya dibawa ke Mapolres Tasikmalaya Kota untuk pemeriksaan lebih lanjut," kata Kasat Samapta Polres Tasikmalaya Kota AKP Hartono,

Penggerebekan ini merupakan upaya Polres Tasikmalaya Kota untuk menciptakan situasi yang kondusif selama bulan Ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2679 seconds (0.1#10.140)