Polisi Razia THM Tersembunyi di Jalan Braga Bandung, Pengunjung Terkejut

Minggu, 21 April 2024 - 13:51 WIB
loading...
Polisi Razia THM Tersembunyi di Jalan Braga Bandung, Pengunjung Terkejut
Petugas Satres Narkoba Polrestabes Bandung menggerebek THM tersembunyi di Jalan Braga, Kota Bandung, pada Sabtu (20/4/2024) malam. Foto/Agus W/MPI
A A A
BANDUNG - Petugas Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung menggerebek tempat hiburan malam (THM) tersembunyi di Jalan Braga, Kota Bandung, pada Sabtu (20/4/2024) malam. Razia ini dilakukan untuk mencegah dan menekan peredaran gelap narkoba dan obat terlarang.

Tempat hiburan tersembunyi bernama Nona Manis Dimsum Club ini berada di belakang tempat makan dimsum di Jalan Braga. Orang tidak akan menyangka ada tempat hiburan di lokasi tersebut.

Untuk masuk ke klab, polisi harus melalui pintu rahasia di belakang tempat makan. Saat memasuki pintu belakang, baru terlihat ruangan berlantai dua yang ramai dengan pengunjung yang sedang menikmati live musik.

Para pengunjung terkejut saat melihat kedatangan polisi. Polisi menghentikan kegiatan dan memeriksa seluruh pengunjung di kafe tersebut.



"Ini kegiatan rutin kami Satres Narkoba Polrestabes Bandung dalam upaya mencegah dan menekan angka penyalahgunaan narkotika," kata Kasatres Narkoba Polrestabes Bandung AKBP Agah Sonjaya, Minggu (21/4/2024), dini hari.

Hasil pemeriksaan di beberapa tempat hiburan malam, petugas tidak menemukan pengunjung yang positif narkoba dan obat-obatan terlarang.

"Alhamdulillah belum ditemukan penyalahgunaan narkotika di tempat ini (Nona Manis Dimsum Club). Kami melaksanakan razia di beberapa tempat lagi. Razia akan kami laksanakan terus menerus di Kota Bandung," ujar AKBP Agah Sonjaya.

Kabag Operasi Polrestabes Bandung AKBP Sumari mengatakan, Polrestabes Bandung dan jajaran akan terus melaksanakan razia di tempat hiburan malam secara berkala. Kegiatan ini merupakan cara untuk menekan angka kriminalitas di Kota Bandung.

"Kami akan terus melaksanakan razia rutin untuk menekan angka kriminalitas. Kami tidak pandang bulu. Kita akan melaksanakan razia di semua tempat," katanya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0950 seconds (0.1#10.140)