Resmikan Pindang Sedulur, Wakil Gubernur Sumsel Berharap Buka Lapangan Kerja

Senin, 26 Oktober 2020 - 15:54 WIB
loading...
Resmikan Pindang Sedulur, Wakil Gubernur Sumsel Berharap Buka Lapangan Kerja
Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya menghadiri Grand Opening Pindang Sedulur di Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin, Minggu (25/10/2020).
A A A
PALEMBANG - Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya menghadiri Grand Opening Pindang Sedulur di Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin, Minggu (25/10/2020).

"Ini salah satu inovasi dan juga kreativitas dari pemiliknya dalam menyambut kemajuan daerah setempat dan kemampuan dalam mencermati peluang bisnis yang ada di sini dengan letak yang strategis," ujarnya

Mawardi mengapresiasi dibukanya Rumah Makan Pindang Sedulur ini karena akan membuka peluang lapangan pekerjaan yang baru di Sumsel. "Selamat atas Grand Launching ini, ini inovasi yang tentu membutuhkan tenaga kerja dalam pengoperasian kedepannya, ini bisa membantu masyarakat kita. Semoga rumah makan ini dapat berkembang seiring dengan pembangunan yang ada," pungkasnya.

Sementara itu, Pemilik Pindang Sedulur, mengucapkan terima kasih kepada Wagub Mawardi yang bersedia untuk bersilaturahmi dan hadir dalam Grand Opening Pindang Sedulur sekaligus menandai resminya rumah makan ini.

Turut hadir Kadis Perindustrian, Ernila Rizar, Kadis Koperasi dan UKM, Hj. Musiawati, Kadisdag, Iwan Gunawan Syaputra.
(alf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2226 seconds (0.1#10.140)