Masuk Musim Hujan, Machfud Ajak Warga Kedung Anyar Atasi Banjir

loading...
Masuk Musim Hujan, Machfud Ajak Warga Kedung Anyar Atasi Banjir
Calon Wali Kota Surabaya nomor 2 Machfud Arifin bersama warga Kedung Anyar. Foto/SINDONews/Ali Masduki
SURABAYA - Calon Wali Kota Surabaya nomor 2 Machfud Arifin mengajak warga Kedung Anyar bersama-sama mengatasi banjir. Hal ini karena sebentar lagi sudah memasuki musim penghujan.

"Saya masih belum bisa melakukan apa-apa sekarang. Tetapi saya bisa mengajak warga untuk bersama-sama atasi banjir," katad Machfud Arifin di Kedung Anyar Sawahan, Rabu (21/10/2020). (Baca juga: Kawal Suara, Machfud-Mujiaman Siapkan 12 ribu Saksi Tangguh Maju)

Alumni SMPN 1 Surabaya ini mengatakan, warga bisa gotong royong membersihkan lingkungan, terutama selokan yang menjadi pembuangan air. Hal itu bertujuan agar sampah yang bisa menyebabkan banjir bisa teratasi. (Baca juga:
PDIP Sebut Ada Kekuatan Hitam di Pilkada Surabaya)


"Kebersamaan warga RT dan RW penting untuk bersih-bersih saluran," kata dia.



Menurut dia, beberapa saluran air di Surabaya masih belum terkoneksi satu sama lainnya. Bahkan, ada saluran yang besarnya tidak sama. "Waktu saya jalan-jalan itu di sini besar di ujung sana kecil," kata dia.

Sementara itu Mudin Kedung Anyar, Nur Jiladi menjamin kemenangan mutlak untuk Machfud Arifin-Mujiaman. Karena warganya percaya dengan kinerja Machfud Arifin yang sudah terbukti selama di kepolisian.

"Saya jamin warga Kedung Anyar all out dan 99% Machfud-Mujiaman meraih kemenangan," kata dia.



Sementara itu, Ketua RW Supriono mengajak semua warganya untuk mendukung MA-Mujiaman. Karena hanya MA-Mujiaman yang memiliki kualitas kinerja yang sudah terbukti nyata. "Ayo jangan ragu lagi pilih MA-Mujiaman," ujar dia.
(nth)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top