Geger Mayat Pria Tak Berbusana di Hutan Gunung Buthak Diduga Dibunuh

loading...
Geger Mayat Pria Tak Berbusana di Hutan Gunung Buthak Diduga Dibunuh
Petugas identifikasi Polres Mojokerto Kota dan Polsek Kemlagi melakukan olah TKP penemuan mayat pria di Hutan Gunung Buthak, Senin siang (19/10/2020). Foto/iNews TV/Sholahudin
MOJOKERTO - Sesosok mayat pria yang diduga korban pembunuhan ditemukan di kubangan tengah Hutan Gunung Buthak, Desa Mojodowo, Kemlagi, Mojokerto, Jatim, Senin siang (19/10/2020). Mendengar adanya penemuan mayat warga pun langsung berdatangan ke lokasi meski dengan medan yang terjal.

Para pencari kayu di Hutan Gunung Buthak digegerkan dengan penemuan mayat di tengah hutan. Mayat ditemukan di petak 26 Hutan Gunung Buthak dengan kondisi mulai membusuk. Lokasi penemuan mayat berada di tengah kubangan hutan dengan kondisi telanjang. Namun di tangan kanan korban memakai cincin warna putih.(Baca juga: Mayat Perempuan Membusuk di Ladang Tebu Hebohkan Mojokerto)

Penemuan mayat ini berawal saat seorang warga bernama Saifullah sedang mencari ubi-ubian di tengah hutan. Namun saat sedang beristirahat tercium bau busuk dan ia pun pun mencari asal bau yang menyengat tersebut.
(Baca juga: Geger, Warga Desa Teluk Bakung Temukan Mayat Pria di Pinggir Jalan)

Sontak Saifullah kaget saat menemukan sesosok mayat yang sudah mulai membusuk. Temuan mayat ini langsung dilaporkan ke warga dan Polsek Kemlagi.

"Tadi ada orang ke sini melihat ada mayat. Terus dikabarkan ke warga dan ke polsek dan pemerintah Desa Mojodowo. Kondisinya tidak bisa dikenali, terlentang enggak pakai baju, dan gosong. Kalau melihat dari fisik kayaknya laki-laki," kata Kepala Desa Mojodowo, Agus Suprianto, Senin (19/10/2020).



Petugas identifikasi Polres Mojokerto Kota langsung datang ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan beberapa saksi. Petugas menemukan baju warga hijau, botol bekas minuman air mineral, dan celana dalam.

Namun belum bisa dipastikan apakah barang-barang tersebut milik korban. Setelah dilakukan identifikasi mayat korban langsung dievakuasi dan dibawa ke RS Raden Ahmad Basuni untuk dilakukan autopsi lebih lanjut.

Kapolsek Kemlagi, AKP Supriadi mengatakan, pihaknya memastikan mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki. “Mayat laki-laki tanpa busana terletak di kubangan tengah hutan, di selokan. Kemungkinan sudah lebih dari 3 hari,” katanya.



Kapolsek belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Namun diduga mayat pria tersebut adalah korban pembunuhan.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top