Geger, Warga Desa Teluk Bakung Temukan Mayat Pria di Pinggir Jalan

Senin, 12 Oktober 2020 - 19:12 WIB
loading...
Geger, Warga Desa Teluk Bakung Temukan Mayat Pria di Pinggir Jalan
Warga RT 002/ RW 003, Desa Teluk Bakung, Dusun Bawas Lestari, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Senin (12/10/2020) digegerkan dengan sesosok mayat tanpa identitas di pinggir jalan raya Desa Teluk Bakung. iNews TV/Faisal
A A A
KUBU RAYA - Warga RT 002/ RW 003, Desa Teluk Bakung, Dusun Bawas Lestari, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Senin (12/10/2020) digegerkan dengan sesosok mayat tanpa identitas di pinggir jalan raya Desa Teluk Bakung.

Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut tergeletak di tepi jalan dalam keadaan tengkurap, mengenakan celana pendek putih biru serta baju berwana coklat.

Menurut Genesius, saksi mata di lokasi kejadian, kira-kira pukul 06.00 WIB dirinya akan turun ke tempat kerja tapi tiba-tiba dikejutkan dengan adanya sesosok mayat yang tergeletak tidak jauh dari tempat tinggalnya.

"Saya kaget dan langsung memangil orang rumah, setelah itu saya langsung melaporkan penemuan mayat tersebut kepada kepala dusun serta pihak Kepolisian Polsek Sungai Ambawang," jelas Genesius.

Sementara itu Kapolsek Sungai Ambawang, Iptu Teuku Rivanda ketika dikonfirmasi menjelaskan bahwa memang benar pihaknya telah menerima laporan sekitar pukul 06.15 WIB tentang adanya penemuan mayat di Desa Teluk Bakung Dusun Bawas Lestari RT. 002 RW.003 Kecamatan Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya.

Lebih lanjut Kapolsek Sungai Ambawang mengatakan bahwa sesosok mayat dilaporkan warga itu tergeletak di tepi Jalan Trans Kalimantan dengan posisi tengkurap. (Baca: Pandemi COVID-19, Membuat Nelayan Cantrang Rembang Menjerit).

Mendapatkan laporan itu lanjut Kapolsek pihaknya bersama anggota Polsek lainnya langsung mendatangi TKP penemuan mayat tersebut.

"Sampai di TKP kami langsung melakukan olah TKP dengan didampingi Tim Identifikasi dari Polres Kubu Raya yang sebelumnya telah kami hubungi. Setelah kita lakukan pengeledahan tidak ditemukan identitas, lalu kita lakukan pemasangan garis police line dan langsung membawa korban ke RS. Soedarso Pontianak guna membuat visum et repertum serta mengumpulkan keterangan para saksi-saksi di sekitar lokasi," terang Kapolsek.

Sampai saat ini mayat tanpa identitas tersebut masih berada di Rumah Sakit Soedarso Pontianak. Atas kejadian itu, Kapolsek Sungai Ambawang juga menghimbau bagi masyarakat yang mengetahui atau merasa mengenal sosok mayat tersebut agar menghubungi pihak berwajib atau langsung ke Polsek Sungai Ambawang.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1242 seconds (0.1#10.140)