Jemaat GBKP Belawan Doakan Akhyar - Salman Pimpin Kota Medan

Senin, 19 Oktober 2020 - 11:03 WIB
loading...
Jemaat GBKP Belawan Doakan Akhyar - Salman Pimpin Kota Medan
Calon Wali Kota Medan, Akhyar Nasution bersama jemaat gereja GBKP Belawan dalam silaturahmi, Minggu (18/10/2020). (Foto: SINDONews/Ist)
A A A
MEDAN - Pendeta Martha Junita Ginting memuji visi misi pasangan calon (Paslon) Wali Kota Medan dan Wakil Wali Kota Medan nomor urut 1, Akhyar Nasution - Salman yang menjaga keberagaman masyarakat di Kota Medan.

"Setelah membaca visi dan misi, kami memberkati kepada Pak Akhyar," kata Pdt GBKP Belawan, Martha Junita Ginting di hadapan Akhyar Nasution dan sejumlah jemaatnya, Minggu (18/2020).

Seorang Jamaat Martin Tarigan menyampaikan, kerja Pak Akhyar di Kota Medan sudah bisa dirasakan. "Jadi kita dahulukan Nasution yang senior, semoga kelak bisa memimpin Kota Medan,” katanya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada jamaat GBKP Medan Belawan yang sudah mengundang. Saat ini saya tidak bisa berjanji macam-macam, karena Akhyar bukan manusia super, tapi saya akan mengabdi dan menjaga amanah yang sudah diberikan untuk mempercantik Kota Medan,” ujarnya.

Dijelaskan Akhyar, untuk tampil cantik Kota Medan maka kita perlu membangkitkan kembali karakter anak Medan. Kami meyakini, karakter anak Medan itu bisa kembali bangkit dengan gerakan bersama. Seperti dilihat bersama saat ini gerakan #yukbikincantikmedan sudah menyebar ke seluruh lingkungan di Kota Medan.

“Kami akan maksimalkan membentuk karakter ini melalui rumah-rumah ibadah, dan kami memiliki banyak program untuk rumah ibadah. Semua rumah ibadah harus di sertifikasi, akan tetapi surat tanah harus jelas, semuanya akan dilegalkan, dan akan diberikan kemudahan untuk izin bangunannya,” katanya. BACA JUGA : Asyik Nelpon, Pemuda di Medan Tewas Digilas Kereta Api
(zai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2055 seconds (0.1#10.140)