4 Kawasan Bandung Raya Bakal Diguyur Hujan Sedang pada Siang Jelang Sore

loading...
4 Kawasan Bandung Raya Bakal Diguyur Hujan Sedang pada Siang Jelang Sore
Simpang lima Kota Bandung yang mempertemukan Jalan A Yani-Asia Afrika-Gatot Subroto-Karapitan dan Jalan Sunda. Foto/SINDOnews/Dok
BANDUNG - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Geofisika Kelas 1 Bandung meramalkan empat kawasan di Kota Bandung, Jawa Barat pada Kami 15 Oktober 2020, bakal diguyur hujan sedang.

Ramalan tersebut didasarkan pada analisis kelembapan udara pada ketinggian 3 kilometer (km) di wilayah Jawa Barat cukup tinggi sehingga mendukung peluang pembentukan awan-awan hujan. (BACA JUGA:Dulu Dianggap Makanan Ular, Porang Kini Nilai Jualnya Tinggi)

Suhu udara Kota Bandung berkisar antara 19,8-30,2 derajat Celsius. Kelembapan udara berkisar antara 36% hingga 92%. Angin berembus dari Timur dan Timur Laut, dengan kecepatan rata-rata bervariasi. (BACA JUGA:Penyekapan-Penganiayaan Polisi, Pengurus Presidium KAMI Jabar Bakal Diperiksa)

Pada pagi hari 07.00-10.00 WIB, langit ibu kota Provinsi Jawa Barat dan sekitarnya, Bandung utara, selatan, timur, barat, dan tengah, cerah berawan. (BACA JUGA:3 Bencana Timpa Jabar Tiap Hari, Ridwan Kamil: Kayak Makan Obat)



Pada siang 13.00-16.00 WIB, empat kawasan di Bandung Raya, baik Bandung utara, selatan, barat, maupun tengah, diguyur hujan intensitas sedang. Sementara, Bandung timur berawan.

4 Kawasan Bandung Raya Bakal Diguyur Hujan Sedang pada Siang Jelang Sore


Pada malam hari, 19.00-22.00 WIB, empat kawasan di Bandung Raya, yakni Bandung utara, selatan, timur, dan barat, dibasahi hujan lokal. Sedangkan Bandung tengah, berawan.



Sementara itu, pada dini hari 01.00-07.00 WIB, Jumat 16 Oktober 2020, tiga kawasan di Bandung Raya, yaitu Bandung utara, selatan, dan tengah diguyur hujan lokal. Sedangkan Bandung timur dan barat, dan tengah, berawan.
halaman ke-1 dari 2
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top