Warga Masamba Ingin Indah Lanjutkan Pembangunan di Luwu Utara

Rabu, 14 Oktober 2020 - 23:20 WIB
loading...
Warga Masamba Ingin Indah Lanjutkan Pembangunan di Luwu Utara
Indah Putri Indriani swafoto bareng pendukungnya di salah satu daerah di wilayah Luwu Utara yang ia kunjungi. Foto: Dukumen pribadi
A A A
LUWU UTARA - Calon bupati Kabupaten Luwu Utara, Indah Putri Indriani (IDP) mengunjungi enam titik di yang tersebar di beberapa desa di Kecamatan Masamba, Selasa (13/10/2020) malam. Saat soasialisasi, warga Masamba ingin IDP lanjutkan pembangunan.

Enam titik yang dikunjungi Indah Putri Indriani malam memarin di antaranya Desa Pongo tiga titik, Desa Toradda satu titik, Desa Rompu satu titik dan Desa Pandak satu titik.

Selain menyampaikan beberapa program unggulan BISA, Indah juga mendengar harapan masyarakat ke depan. Seperti yang disampaikan Ilhamuddin, warga desa Pongo.



"Di wilayah ini masih banyak yang perlu dibenahi, salah satunya jalan, kan adami sebagian pengerasan. Makanya kami harap ke depan ibu Indah tetap kadi bupati, karana kita mau pembangunan ini terus berlanjut," kata Ilhamuddin.

"Karena biasanya, kalau di gantimi bupati tidak nalanjutkanmi yang dibikin bupati sebelumnya, jadi harus memang dilanjutkan," tutup Ilhamuddin.

Di Desa Toradda, warga juga menyampaikan hal yang sama, ingin pembangunan tetap dilanjutkan. Hj Sutra warga setempat mengaku, baha dia selalu merasa ketakutan, sebab rumahnya dan beberapa warga lain ada dipinggir aliran sungai Baliase.



"Makanya dulu kita selalu minta dibangun bronjong, Alhamdulillah sudah ada sekitar 200 meter di sana, dan masih dikerja saya liat. Dulu tidak bisaki tidur enak, karna takut teruski, apa lagi waktu banjir di Masamba. Tapi adami bronjong, kita harap itu terus dilanjutkan," ungkap Sutra.

Sementara itu, Indah menyampaikan jika dalam program lima BISA, sebagian besar di dalamnya adalah untuk melanjutkan pembangunan infrastruktur.

"Banyak yang sudah kita mulai, dan itu harus dilanjutkan. Dan itu kita kemas dalam program lima BISA. Indah-Suaib pasti akan melanjutkan semua itu. Makanya 9 Desember nanti ayo ke TPS , gunakan hak pilih kita, dan yang paling penting coblos nomor dua," kunci Indah Putri Indriani.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1939 seconds (0.1#10.140)