Kades Aras Salurkan Bantuan Sembako Dermawan ke Warga Terdampak Covid-19

Rabu, 06 Mei 2020 - 19:39 WIB
loading...
Kades Aras Salurkan Bantuan Sembako Dermawan ke Warga Terdampak Covid-19
Kades Aras M Yusuf besama TN, Polri menyalurkan bantuan sembako dermawan kepada warga Dusun II.(Foto: SINDONews/Fadly)
A A A
BATUBARA - Kepala Desa (Kades) Aras, Kecamatan Airputih, Kabupaten Batubara kembali menyalurkan bantuan sembako untuk 100 Kepala Keluarga (KK) di Dusun II, Rabu (6/5/2020).

Kepala Desa Aras, M Yusuf mengatakan sembako yang disalurkan ini merupakan bantuan dermawan atau orang yang mampu disalurkan melalui pemerintah desa. "Ini bantuan ketiga yang kita salurkan, dan semoga bantuan sembako berupa beras, minyak goreng, gula dan sebagainya dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan bulan suci Ramadhan," kata Yusuf.

Dijelaskan Yusuf, selama bulan suci Ramadhan pemerintah desa selalu saja kedatangan dermawan yang mengirimkan bantuan. Oleh karena itu, bantuan-bantuan ini disalurkan kepada warga yang berhak di bawah koordinasi dengan TNI/Polri dan pihak pemerintah daerah. "Dalam waktu dekat, bantuan Pemerintah Daerah Batubara dan Pemprovsu juga segera turun untuk disalurkan tepat sasaran," jelasnya.

Nirmanisa warga penerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah desa dan para dermawan yang sudah memberikan bantuan sembako kepada warga terdampak.
(zai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2248 seconds (0.1#10.140)