UBSI Segera Buka PMB, Sediakan 3 Fakultas dan 22 Prodi

Selasa, 13 Oktober 2020 - 15:54 WIB
loading...
UBSI Segera Buka PMB, Sediakan 3 Fakultas dan 22 Prodi
Sejumlah perguruan tinggi saat ini sudah mulai membuka pendaftaran untuk Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) tahun kuliah 2021/2022. (Foto/SINDOnews/Dok)
A A A
BOGOR - Sejumlah perguruan tinggi saat ini sudah mulai membuka pendaftaran untuk Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) tahun kuliah 2021/2022. Salah satu di antaranya adalah Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI).

“Kalau kamu memilih UBSI, pilihanmu tepat sekali. UBSI mempunyai 3 (tiga) Fakultas yaitu: FTI (Fakultas Teknik & Informatika), FEB (Fakultas Ekonomi & Bisnis) dan FKB (Fakultas Komunikasi & Bahasa) serta ada 22 Program Studi (Prodi) pilihan,” kata Rektor UBSI, Dr Mochamad Wahyudi, Selasa (12/10/2020).

Tak hanya itu. UBSI merupakan perguruan tinggi dengan jumlah kampus terbanyak dan tersebar di berbagai kota di Indonesia. (BACA JUGA: Direktur Televisi Swasta Tewas Setelah Alami Kecelakaan Tunggal)

“Kampus UBSI berjumlah 35 dan tersebar di 20 kota yang tersebar di Jawa dan Kalimantan. Sebut saja, Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek), Sukabumi, Karawang, Cikampek, Cibitung, Tegal, Purwokerto, Semarang, Yogyakarta, Solo dan Pontianak. Hal ini akan sangat memudahkan kamu untuk memilih kampus UBSI yang terdekat dengan wilayah tempat tinggalmu,” tuturnya.

Dia menambahkan, semua Fakultas dan Prodi UBSI disesuaikan dengan kebutuhan para mahasiswa, khususnya kaum milenial, untuk menimba ilmu dan keterampilan yang mereka perlukan untuk menyongsong masa depan. Baik bekerja di lembaga pemerintah dan swasta, maupun berwirausaha yang berarti menciptakan lapangan kerja bagi orang lain. (BACA JUGA: Di Tengah Pandemi COVID-19, Ribuan Guru di Aceh Ikuti Uji Kompetensi)

“Dari 22 Prodi yang disediakan oleh UBSI, pasti ada yang cocok dengan minat dan kemampuan kamu, para kaum milenial. Karena itu, saya mengajak, ayo cek daftar Prodi yang ada di UBSI. Kenali keunggulan Prodi-Prodi tersebut dan prospek karir bagi para lulusan ProdiiUBSI tersebut. Jadi, begitu UBSI membuka PMB, kalian sudah punya pilihan Prodi terbaik yan sesuai dengan minat dan kemampuan kalian,” ujar Wahyudi.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1696 seconds (0.1#10.140)