Kapolresta Pematangsiantar Semangati Anggota yang Dirawat di Rumah Sakit

Selasa, 13 Oktober 2020 - 14:44 WIB
loading...
Kapolresta Pematangsiantar Semangati Anggota yang Dirawat di Rumah Sakit
Kapolresta Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar membesuk anggotanya yang dirawat di rumah sakit. Foto/Ist
A A A
PEMATANGSIANTAR - Kapolresta Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar menyemangati anggotanya yang terluka dan dirawat di rumah sakit saat mengamankan aksi unjuk rasa penolakan Undang-undang (UU) Cipta Kerja, kemarin.

Kepada Sindonews.com, Selasa (13/10/2020) Boy mengatakan, empat personel Polresta Pematangsiantar mengalami luka terkena lemparan batu dan terjatuh saat mengamankan unjuk rasa penolakan UU Cipta Kerja di depan kantor DPRD.

"Saya menekankan kepada personel yang mengalami luka-luka saat mengamankan aksi unjuk rasa tetap semangat karena apa yang dialami merupakan resiko tugas," ujarnya. (Baca juga: Kejati Sumut Tangkap DPO Terpidana Korupsi di Medan Labuhan)

Kepada personel yang mengalami luka-luka saat menjalankan tugas, Boy juga mengapresiasinya dan berharap segera sembuh dan dapat menjalankan tugas kembali. (Baca juga: Bobby Bakal Minta Pusat Biayai Pembuatan Tanggul Sebesar Rp1,6 Triliun di Medan Utara)

Boy menambahkan, pihaknya mengedepankan tindakan persuasif dan humanis dalam mengamankan aksi unjuk rasa penolakan UU Cipta Kerja.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1429 seconds (0.1#10.140)