Wanita Cantik Sembunyikan Sabu Dalam Bra Ditangkap di Hang Nadim

Minggu, 11 Oktober 2020 - 16:46 WIB
loading...
Wanita Cantik Sembunyikan Sabu Dalam Bra Ditangkap di Hang Nadim
Kedua pelaku saat diamankan petugas Avsec Bandara Internasional Hang Nadim Batam. Foto/SINDOnews/Dicky Sigit Rakasiwi
A A A
BATAM - Seorang wanita yang diketahui bernama Shanty Mariana alias Tiara (39), dan teman lelakinya kedapatan membawa sabu seberat 117 gram di Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Minggu (11/120) pagi.

(Baca juga: Miris, 2 Polisi Dikeroyok Secara Brutal Videonya Dibuat Tiktok )

Kepala Badan Usaha Dan Telekomunikasi Komunikasi (BUTIK) Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Suwarso menyebutkan, kronologis penangkapan ini, yakni Minggu (11/10/2020) di SCP-1, petugas Avsec Bandara Internasional Hang Nadim Batam, mencurigai seorang calon penumpang wanita.

"Jadi begitu melewati work through alarm menyala, petugas Avsec wanita langsung memeriksa secara manual, dan dibagian dada calon penumpang tersebut dicurigai ada benda yang diselipkan di dalam bra," ujar Suwarso, Minggu (11/10/2020).

(Baca juga: Kambuh Edarkan Sabu Lagi, Residivis Narkoba Dibekuk Polisi )

Suwarso menjelaskan, setelah diperiksa secara mendalam ada satu bungkusan plastik hitam diduga sabu . Bersama pelaku ada seorang calon penumpang pria yang bersamanya mencoba kabur, dengan segera pria tersebut dicegah oleh petugas Avsec lainnya.

"Calon penumpang pria tersebut yakni Ade Sofyan (36)," ungkapnya. (Baca juga: Jejak Bhatara Katong, Putra Brawijaya V Raja Terakhir Majapahit )

Dia menjelaskan, kedua tersangka ini rencananya akan membawa sabu tersebut dengan menumpak pesawat Batik Air, pada pukul 07.30 WIB. Pesawat tersebut transit di Jakarta, dan akan menuju Lombok.

"Selanjutnya kedua tersangka dan barang bukti diserahkan ke Bea dan Cukai Hang Nadim dan selanjutnya ke Polda Kepri," pungkasnya. (Baca juga: Pemuda Ponorogo Cabuli Gadis SMP di Kebun Jagung Hingga Hamil )
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1866 seconds (0.1#10.140)