Basmin Buktikan Janji Pengaspalan Desa Lumaring dan Rante Alang

Minggu, 11 Oktober 2020 - 17:08 WIB
loading...
A A A
“Prinsip leluhur kita selalu menjunjung nilai-nilai getteng, lempu dan adetongang, yang artinya apa yang sudah saya katakan, insyaallah, itulah yang harus dilaksanakan," sebutnya.

"Inilah bukti atas pengabdian kami selaku eksekutif, melaksanakan tugas pemerintahan yang kami emban secara tuntas dan berkelanjutan. Olehnya itu, di tengah-tengah masyarakat yang hadir pada acara ini, saya mengimbau kepada rekan-rekan kepala OPD yang hadir, mari kita saling bekerja sama untuk mewujudkan harapan masyarakat Kabupaten Luwu," serunya.

Kepala Desa Lumaring, Arifin menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian Basmin yang telah membuktikan ucapannya saat kampanye di wilayahnya tahun 2018 silam.

"Sosok Bapak Bupati Luwu , Basmin Mattayang, patut dicontoh, apa yang beliau ucapakan dan janjikan saat kampanye kemarin kini beliau buktikan," ujarnya

"Mewakili keluarga yang berada di dua desa ini, kami ingin ucapkan terima kasih kepada bapak Bupati atas komitmennya mewujudkan harapan masyarakat di bidang infrastruktur jalan, semoga apa yang dilakukan oleh Bapak Bupati di balas kebaikannya oleh Allah Subhanahu Wata'ala," tambahnya.



Pada kesempatan itu pula, salah seorang warga bernama Afsar akan menunaikan nazarnya akan berjalan kaki dari Desa Rante Alang ke Kota Kecamatan Larompong atas komitmen Bupati sehingga masyarakat dapat menikmati fasilitas pengaspalan jalan.

Di akhir pekan kemarin, selain meresmikan penggunaan jalan aspal, Bupati Luwu beserta sejumlah kepala OPD lingkup pemkab Luwu , juga melakukan peletakan batu pertama pembangunan taman pendidikan alquran (TPA) Masjid Syuhada 45 dan akan membantu biaya pembangunan TPA tersebut senilai Rp25 juta.

Ikut dalam rombongan Bupati Luwu, Sekda Luwu Ridwan Tumba Lolo, Tenaga Ahli Bupati, Ilham Labbase, Plt Kadis Perumahan dan Pemukiman, Sofyan Thamrin, Kepala BPKD, Muhammad Arsyal Arsyad, Sekwan DPRD Luwu, Akhyar Kasim, Kabid Jalan dan Jembatan, Usdin Iskandar, Camat Larompong, Ridwan Pallawa.
(luq)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1308 seconds (0.1#10.140)