Kumpulkan Semua Pihak, Pjs Bupati Asmat Bahas Penanganan Covid-19 dan Pilkada

Selasa, 06 Oktober 2020 - 17:03 WIB
loading...
A A A
Triwarno pun mengajak semua pihak untuk sama-sama memantau setiap orang yang masuk ke Asmat, apalagi melalui jalur-jalur tradisional.

Sebab, kasus kematian dari virus ini akibat terlambat diketahui Tim Gugus Tugas Covid-19. "Maka itu mari dikawal bersama, karena terkadang banyak penyebab kematian orang terkena virus corona penyebabnya karena terlambat diketahui oleh Tim Covid-19," ujar Triwarno.

Triwarno kembali mengingatkan semua yang hadir dalam pertemuan, untuk sama-sama saling mengingatkan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Baik itu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir yang bersih. "Kepada semua elemen masyarakat tetap tertib memakai masker, dan mencuci tangan dengan air mengalir," kata Triwarno.

Soal Pilkada

Triwarno mengajak semua pihak mensukseskan Pilkada Asmat. Bagi ASN, diharapkan agar tetap netral selama proses tahapan Pilkada berlangsung. Soal pilihan, itu kembali ke masing-masing setiap orang tanpa harus ada intervensi dari pihak manapun.

Untuk itu, Triwarno berharap semua pihak saling mengingatkan menjaga kamtibmas agar pesta demokrasi ini dapat berjalan dengan aman dan tertib. "Masalah coblos siapa itu hak kita nanti saat di bilik suara. Tapi tugas kita hari ini adalah kawal dan beri imbaun damai kepada masyarakat agar Pilkada berjalan suskes," pungkas Triwarno.
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1212 seconds (0.1#10.140)