Dokter Spesialis RSUD Kolonel Abundjani Bangko Terpapar COVID-19

Selasa, 06 Oktober 2020 - 13:40 WIB
loading...
Dokter Spesialis RSUD Kolonel Abundjani Bangko Terpapar COVID-19
Virus Corona atau COVID-19 akhirnya menyerang Dokter spesialis di Rumah Sakit Umum Daerah Abundjani Bangko (RSUD). Ilustrasi/SINDOnews
A A A
MERANGIN - Virus Corona atau COVID-19 menyerang Dokter spesialis di Rumah Sakit Umum Daerah Abundjani Bangko (RSUD). Berdasarkan hasil swab, salah satu dokter RSUD berinisial (SI) positif COVID-19.

Hal tersebut di benarkan oleh juru bicara gugus tugas COVID- 19 Kabupaten Merangin, Arief saat di bincangi media ini melalui ponsel pribadinya.

Menurut Arief, saat ini SI sedang dirawat di Rumah Sakit Abundjani Bangko, untuk melakukan isolasi dan perawatan intensif. "Ya benar, saat ini, SI sedang di isolasi di rumah sakit umum," kata Arief. (Baca: Demo Mahasiswa di Depan Kantor ESDM Sultra Ricuh).

Terpisah Direktur BLUD Merangin Berman Saragih, saat dikonfirmasi juga membenarkan adanya dokter spesialis yang terpapar COV1D -19 tersebut, namun pihaknya belum mendapatkan data tertulis. "Secara lisan memang ada, tapi saya belum mendapatkan data tertulisnya," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2864 seconds (0.1#10.140)