Demokrat Jamin Kemenangan Besar Indah-Suaib di Salulemo

Minggu, 04 Oktober 2020 - 11:06 WIB
loading...
Demokrat Jamin Kemenangan...
Calon Bupati Luwu Utara saat silaturahmi di Desa Salulemo Kecamatan Sabbang. Foto: Istimewa
A A A
LUWU UTARA - Anggota DPRD Partai Demokrat pengusung Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Luwu Utara nomor urut dua, Indah Putri Indriani-Suaib Mansur , menjaminkan kemenangan besar untuk kandidat petahana itu.

Hal itu disampaikan salah satunya anggota DPRD Luwu Utara Fraksi Demokrat, Jabir Budala, saat Indah Putri Indriani melakukan silaturahmi dengan masyarakat Desa Salulemo Kecamatan Sabbang. Sabtu (03/10/2020) kemarin.



"Dua tahun terakhir, panen masyarakat selalu melimpah. Itu karena infrastruktur pertanian, seperti irigasi di masa kepemimpinan ibu Indah dibangun dengan baik," kata Jabir Budala.

Dia menambahkan, kemenangan besar Indah-Suaib bukan lah hal yang tidak mungkin di daerah tersebut.

"Kan kita rasakan semua yang dilakukan ibu Indah. Beliau tak perlu lagi umbar janji seperti kandidat lain, tapi Indah unjuk bukti, dan kita semua lihat dan rasakan itu," pungkasnya.

Sehingga, dirinya menjamin pasangan calon dengan tagline BISA akronim bersama Indah-Suaib itu, akan meraih kemenangan besar di Desa Salulemo 9 Desember mendatang.

"Kemenangan besar, pilkada sebelumnya juga menang besar. Kita bisa jamin itu," tegas legislator DPRD Luwu Utara dua periode itu.

Sementara itu, Calon Bupati Luwu Utara tak henti selalu mengajak masyarakat untuk turut menciptakan pilkada damai, dengan selalu mengedepankan pilkada santun.



" Pilkada itu hakekatnya adalah silaturahmi, jadi janga bikin lain-lain,apa lagi jelek jelekkan orang, tidak zaman itu. Kalau ada yang begitu, pendukung BISA jangan ikut-ikutan," imbuhnya.

Dalam silaturahmi Indah Putri Indriani di Salulemo juga dihadiri sejumlah tokoh masyarakat salah satunya Haji Dabo, selain itu beberapa kelompok milenial juga membacakan pernyataan sikap, untuk bergerak memenangkan pasangan Indah-Suaib.
(agn)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1880 seconds (0.1#10.140)