Wagub Kalimantan Barat dan 2 Anaknya Terpapar COVID-19

Rabu, 30 September 2020 - 16:19 WIB
loading...
Wagub Kalimantan Barat dan 2 Anaknya Terpapar COVID-19
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
PONTIANAK - Wakil Gubernur Kalimantan Barat , Ria Norsan terkonfirmasi positif COVID-19 . Saat ini wagub dan kedua anaknya yang juga positif sedang menjalani isolasi mandiri di rumah pribadi di Pontianak.

Dalam video yang beredar di sosial media, wagub sedang berada di halaman rumahnya. Ria Norsan mengatakan kondisinya dan kedua anaknya saat ini dalam keadaan sehat dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Ria norsan menduga dirinya terpapar di lingkungan perkantoran. “Saya minta masyarakat untuk waspada dan mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker serta sesering mungkin mencuci tangan,” katanya. (BACA JUGA: Tottenham Singkirkan Chelsea, Mourinho dan Lampard Saling Caci)

Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji kepada wartawan Rabu (30/9/2020) siang meminta masyarakat sadar akan bahaya corona dan jangan menganggap remeh.

“Karena semua orang dapat terjangkiti apabila tidak menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” katanya. (BACA JUGA: Mandikan Jenazah Perempuan, RSUD Djasamen Saragih Abaikan Syariat Islam)
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8107 seconds (0.1#10.140)