Baksos Dapur Lapangan TNI-Polri Bantu Ringankan Beban Masyarakat

Rabu, 15 April 2020 - 14:21 WIB
loading...
Baksos Dapur Lapangan TNI-Polri Bantu Ringankan Beban Masyarakat
Polda Kepri bersama TNI membentuk Dapur Umum di Kampung Pasir Putih kelurahan Kibing, Batuaji Kota Batam Rabu (15/4/20). SINDOnews/Dicky
A A A
BATAM - Untuk membantu meringankan beban warga terdampak dari meningkatnya penyebaran Covid-19, Polda Kepri bersama TNI membentuk Dapur Umum di Kampung Pasir Putih, Kelurahan Kibing, Batuaji Kota Batam, Rabu (15/4/20).

Hadir dalam kegiatan Dapur Lapangan TNI Polri ini Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah, Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, Kapolresta Barelang AKBP Purwadi Wahyu Anggoro, Dandim 0316 Batam Letkol Inf Ahmad Daud Harahap dan pejabat utama Polda Kepri.

Pada kesempatan ini, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah mengatakan bahwa dapur lapangan ini sebagai bentuk kepedulian dari TNI dan Polri terhadap semua masyarakat.

"Kita dirikan dapur lapangan ini juga serta kita terus melakukan himbauan agar selalu menggunakan masker, tetap disiplin menerapkan Physical Distance jaga jarak satu dengan lainnya," ujarnya.

Jenderal Bintang Satu ini juga berharap kepada masyarakat untuk dapat mengikuti protokol dari pemerintah demi kepentingan bersama. Dimana menurutnya, TNI dan Polri mengadakan kegiatan dapur lapangan ini adalah sebagai bentuk kepedulian. "Ini adalah kepedulian kami untuk masyarakat dan program ini Insya Allah akan terus berlangsung dan gratis untuk masyarakat," ujarnya.

Sebelumnya Polda Kepri dan Polres jajaran telah mengadakan Bakti sosial dengan memberikan paket sembako yang terdiri dari beras, makanan kaleng (Sarden), minyak goreng, gula, garam dan mie instan serta masker.

Untuk Polda Kepri sendiri telah mendistribusikan sebanyak 2.300 paket sembako, Polresta Barelang 178 paket sembako, Polres Bintan 250 paket sembako, Polres Anambas 30 paket sembako dan Polres Karimun membuka dapur umum sebanyak 150 bungkus makanan.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1564 seconds (0.1#10.140)