Tiga Pegawai Sekretariat Daerah Positif COVID-19, Kantor Bupati Ditutup

loading...
Tiga Pegawai Sekretariat Daerah Positif COVID-19, Kantor Bupati Ditutup
ilustrasi
MENTAWAI - Tiga orang pegawai bagian sekretariat daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat terkonfirmasi positif COVID-19. Akibatnya pelayanan di kantor Bupati Kepulauan Mentawai ditutup sementara selama tiga hari.

Kepala Dinas Kesehatan Kepulauan Mentawai, Lahmuddin Siregar membenarkan hal itu hal ini terkait ada ada penambahan 3 kasus positif di Mentawai. Kasus ditemukan di Kantor Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai. “Betul, hari ini ada penambahan 3 kasus positif, yaitu 3 pegawai di Kantor Bupati Mentawai,” ujarnya, Selasa (29/9/2020).

Menurutnya tiga orang positif saat ini telah diarahkan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mentawai untuk pemeriksaan. “Mereka sudah diarahkan ke RSUD,” ungkapnya.

(Baca juga:Lepas Pengawasan Ibu, Bayi 1,5 Tahun Tewas Tercebur Kolam)



Sementara itu kantor bupati yang satu kantor dengan sekretariat daerah juga hari ini (30/9/2020) ditutup sementara waktu selama tiga hari hingga (2/10/2020). “Untuk saat ini kantor bupati dan sekretariat daerah diliburkan dulu, mulai 30 September sampai 2 Oktober 2020. Ini upaya untuk memutus rantai penyebaran Corona,” ujarnya.

Kabupaten Kepulauan Mentawai yang dulunya sempat mendapat predikat zona hijau sekarang statusnya berubah zona kuning. Sejak wabah ini muncul kabupaten yang terletak di Samudera Hindia ini sudah 41 orang terkonfirmasi positif (akumulatif) dari jumlah itu 29 orang sudah sembuh dan 12 orang masih dirawat
(msd)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top