Bupati Sidoarjo Ditahan KPK, Pendopo Kabupaten Ditutup untuk Umum

Selasa, 07 Mei 2024 - 20:20 WIB
loading...
Bupati Sidoarjo Ditahan KPK, Pendopo Kabupaten Ditutup untuk Umum
Setelah Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali alias Gus Muhdlor ditahan KPK, Selasa (7/5/2024), pendopo Kabupaten Sidoarjo ditutup untuk umum. Foto/Pramono Putra
A A A
SIDOARJO - Setelah Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali alias Gus Muhdlor ditahan KPK, Selasa (7/5/2024), pendopo Kabupaten Sidoarjo ditutup untuk umum. Sejumlah elemen masyarakat menyatakan kaget dan turut berduka atas penahanan Gus Muhdlor.

Penahanan putra pengasuh Pondok Pesantren Bumi Sholawat KH Agoes Ali Masyhuri ini mengagetkan sejumlah pihak di Sidoarjo. Sejumlah perwakilan warga dan elemen masyarakat tampak berkumpul di depan pendopo .

Mereka mengaku kaget dan turut prihatin dengan penahanan Gus Muhdlor yang dikenal sebagai bupati muda yang energik dan peduli Masyarakat.



Setelah penahanan Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali oleh KPK di Jakarta, kondisi pendopo Kabupaten Sidoarjo tampak sepi.

Pendopo yang biasa digunakan sebagai pusat tempat aktivitas bupati ditutup untuk umum dan dijaga sejumlah petugas Satpol PP Sidoarjo.

Biasanya pada malam hari tampak sejumlah petugas protokoler dan rumah tangga bupati, namun Selasa malam tampak sepi dan tertutup.

Setelah Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali ditahan KPK di Jakarta, posisinya akan digantikan oleh Wakil Bupati Sidoarjo Subandi, sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Sidoarjo.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2363 seconds (0.1#10.140)