Kendaraan Taksi Online Korban Begal Ditemukan di Tengah Hutan

loading...
Kendaraan Taksi Online Korban Begal Ditemukan di Tengah Hutan
Mobil taksi online korban begal yang ditemukan ditemukan di tengah hutan di Desa Pilip 3, Kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan. Foto/iNewsTV/Firdaus
PALEMBANG - Subdit Jatanras Polda Sumatera Selatan akhirnya berhasil menemukan kendaraan milik sopir taksi online korban pembegalan sepekan yang lalu.

Saat ditemukan di dalam hutan, sebagian bodi kendaraan sudah berganti warna dari putih menjadi hitam, korban yang baru saja pulih pasca operasi akibat tusukan pelaku masih dimintai keterangan. Sedangkan dua pelaku hingga kini masih dalam pengejaran petugas. (Baca juga: Sopir Taksi Online di Palembang Dibegal 2 Penumpang)

Kendaraan korban yang sempat dibawa kabur pelaku begal ini langsung diamankan ke Subdit Jatanras Polda Sumsel. Mobil Agya bernopol BG 1216 BC ditemukan petugas gabungan di dalam hutan di Desa Pilip 3, Kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan, kendaraan tersebut milik sopir taksi online yang dibegal penumpangnya pada 18 September 20202 lalu. (Baca juga: Menolong Adik Kandung, Bripka Anina Meninggal Tenggelam di Sungai)

Saat ditemukan, di dalam kendaraan milik korban tersebut masih ditemukan bercak darah korban, bahkan kedua pelaku berusaha menghilangkan ciri-ciri kendaraan dengan mengubah warna kendaraan dari putih menjadi warna hitam.



Diduga, para pelaku mengetahui kedatangan petugas dan kabur sehingga pengecetan bodi kendaraan korban belum selesai dilakukan.

Sementara itu, korban yang baru saja sembuh pasca operasi akibat tusukan para pelaku, mendatangi Subdit Jatanras Polda Sumsel. Korban bernama Rian (30) warga Talang Kelapa, Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang ini memberikan keterangan secara rinci kejadian kepada petugas.

Sopir taksi online ini mengaku bahwa kendaraan yang ditemukan tersebut adalah miliknya. Selain berhasil membawa kabur kendaraannya, kedua pelaku juga merampas telepon seluler (ponsel), surat kendaraan, uang sebesar Rp300.000, kartu ATM dan kartu identitas lainnya.



"Kendaraan korban ditemukan dalam kondisi sebagian bodinya sudah berubah warna. Untuk itu kami mengimbau agar kedua pelaku segera menyerahkan diri karena identitas keduanya sudah diketahui," kata Kasubdit III Jatanras Polda Sumsel Kompol Suryadi.
halaman ke-1 dari 2
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top