Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal dI Bawah Jembatan Seturan

Selasa, 29 September 2020 - 01:48 WIB
loading...
Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal dI Bawah Jembatan Seturan
Petugas saat melakukan pemeriksaan lelaki tanpa identitas yang ditemukan meninggal dunia di rumah bawah jembatan Seturan, Caturtunggal, Depok, Sleman, Senin (28/9/2020). Foto IST
A A A
SLEMAN - Laki-laki tanpa identitas ditemukan meninggal sebuah rumah yang berada di bawah jembatan Seturan, Caturtunggal, Depok, Sleman, Senin (28/9/2020) siang pukul 11.30 WIB. Kasus tersebut saat ini ditangani Polsek Depok Barat, Sleman .

Dari informasi, mayat itu pertama kali ditemukan oleh Erik, warga Prajeksari, Tempuran, Magelang, Jawa Tengah dan Suparno warga Puluhdadi Caturtunggal, Sleman. Saat melintas di jembatan itu, mereka mencium bau tak sedap.

Saat ditelusuri, sumber bau berasal dari sebuah rumah di bawah jembatan dan mereka melihat ada orang laki-laki yang terbujur kaku. Hal tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Depok Barat, Sleman. (Baca: Emosi Handphone Teman Dicuri, Tiga Pemuda Keroyok Pencuri hingga Tewas)

Mendapat laporan, petugas bersma tim kesehatan mendatangi lokasi untuk melakuka pemeriiksaan dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Saat diperiksa orang itu sudah meninggal, namun tidak ada tanda-tanda kekerasan. Untuk pemeriksaan lebih lanjut jasat laki-laki itu dibawa ke RS Bhayangkara Polda DIY.

Kapolsek Depok Barak, Sleman Kompol Rachamdiwanto mengatakan untuk mengetahui identitas petugas, pihaknya masih melakukan penyelidikan. Sedangkan dari data yang diperoleh, laki-laki itu bekerja sebagai pencari barang-barang bekas atau rongsokan dan selama ini tinggal sendirian di tempat tersebut. Mengenai penyebab kemantian diduga karena penyakit jatung.

“Dari keterangan tim medis, korban meninggal karena sakit jantung yang dideritanya,” kata Rachamdiwanto, Senin (28/9/2020) malam. (Baca: Pria Ini Tega Aniaya Anak Selingkuhannya Gara-gara Wajah Mirip Bapaknya)

Sedangkan dari pemeriksaan di lokasi, selain tidak terdapat tanda-tanda kekerasan di tubuh laki-laki tersebut, petigas juga menemukan obat-obatan seperti pil dexteem plus dan handphone.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1427 seconds (0.1#10.140)