Dirut RSUD Prabumulih Positif COVID-19, Jalani Isolasi Mandiri

loading...
Dirut RSUD Prabumulih Positif COVID-19, Jalani Isolasi Mandiri
Suasana di RSUD Prabumulih, Sumatera Selatan.Foto/Era Neizma Wedya
PRABUMULIH - Kasus COVID -19 di Kota Prabumulih, Sumatera Selatan terus meningkat.Direktur RSUD Prabumulih, dr Hesty Widyaningsih Mars juga terkonfirmasi positif COVID-19, Senin (28/9/2020).

Kabar terpaparnya direktur RS Prabumulih COVID-19 disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Prabumulih, dr H Happy Tedjo saat terkait berita tersebut. dr Hesty dinyatakan positif COVID-19 berdasarkan laporan hasil swab test yang keluar pada Selasa (22/9/2020) lalu.

“Iya, benar dokter Hesty positif, dan beliau sudah tes dua minggu yang lalu dan hasilnya keluar Selasa lalu,” jelas dr H Happy Tedjo.

(Baca juga:784 Kg Ganja Kering Tangkapan Polres Empat Lawang Disamarkan Bumbu Dapur)



Dan sampai saat ini Dirut RSUD Prabumulih itu dalam kondisi baik, dan menjalani isolasi sebagai orang tanpa gejala (OTG). “Jadi sudah masa penyembuhan hari selasa nanti, bila tak ada gejala beliau bebas,” sebutnya.

Happy mengaku belum mengetahui darimana dr Hesty Widyaningsih Mars tertular. Namun, upaya yang telah dilakukan berupa test swab terhadap staf yang sempat kontak dengan Dirut RSUD Prabumulih tersebut.
(msd)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top