Dipukul Temannya Pakai Balok, Bocah SD Tewas Tenggelam di Sungai Kapuas

loading...
Dipukul Temannya Pakai Balok, Bocah SD Tewas Tenggelam di Sungai Kapuas
Jasad MR, bocah SD yang ditemukan tewas di Sungai Kapuas. Foto/INEWSTv/Uun Yuniar
PONTIANAK - MR, seorang bocah yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) di Kota Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar), ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di Sungai Kapuas.

Korban sebelumnya sempat dinyatakan hilang tenggelam setelah berkelahi dan dipukul temannya menggunakan balok kayu hingga terjatuh ke sungai. (BACA JUGA:Sadis, Pemuda Ini Gorok Leher Kedua Orang Tuanya saat Tertidur Lelap)

Setelah dicari selama dua hari, warga Gang Pajajaran, Kecamatan Pontianak Barat, Kota Pontianak, akhirnya menemukan korban MR dalam keadaan tidak bernyawa dan tersangkut di tepi Sungai Kapuas. (BISA DIKLIK:Anaknya Tewas di Kantor Polisi, Harmaen Marpaung: Saya Akan Tuntut Pelakunya)

Kapolsek Pontianak Barat AKP Eko Mardianto mengatakan, korban sebelumnya jatuh ke Sungai Kapuas karena dipukul menggunakan balok kayu saat berkelahi dengan teman sebayanya berinisial MA yang juga masih duduk di bangku kelas 6 SD.



"Dahi korban terluka dan pingsan lalu tenggelam di Sungai Kapuas," kata AKP Eko Mardianto. (BACA JUGA:Surat Nikah dan Cerai Inggit Garnasih-Soekarno Bakal Diserahkan ke Negara)

Dari pemeriksaan sementara, ujar Kapolsek, polisi menemukan luka memar di bagian dahi korban yang diduga menyebabkan korban pingsan. "Kasus ini ditangani oleh Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Satreskrim Polresta Pontianak Kota mengingat terduga pelaku dan saksi merupakan anak di bawah umur," ujar Kapolsek.
(awd)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top