Sadis, Pemuda Ini Gorok Leher Kedua Orang Tuanya saat Tertidur Lelap

loading...
Sadis, Pemuda Ini Gorok Leher Kedua Orang Tuanya saat Tertidur Lelap
Polisi memasang Polcie Line di tempat kejadian perkara. FOTO : iNews.tv/Sholahudin
MOJOKERTO - Apa yang dilakukan Adi,25 warga Dusun Karupan Sari Desa Jumeneng Kecamatan Mojoanyar Kabupaten Mojokerto ini sungguh sadis. Pemuda lajang ini nekat menggorok leher kedua orangtuanya menggunakan pisau dapur saat keduanya tengah tertidur pulas.

Aksi yang dilakukan pada Sabtu (26/9/2020) malam ini membuat Yasin (70) dan istrinya Muripah (75) kritis. Keduanya mengalami luka parah pada bagian leher. Aksi pelaku sendiri dilakukan di dalam ruang tamu yang dijadikan kamar saat kedua korban tidur pulas. (Baca juga : Dijual Online, Ribuan Botol Miras Disita Polres Mojokerto Kota)

Salah satu warga Imam Bukhari mengatakan saat kejadian warga sedang berada di area pemakaman desa setempat lantaran ada warga yang meninggal. Tiba-tiba ada seorang perempuan warga setempat yang datang ke makam dan meminta tolong jika ada percobaan pembunuhan.(Baca juga :Anaknya Tewas di Kantor Polisi, Harmaen Marpaung: Saya Akan Tuntut Pelakunya)

Warga yang kemudian bergegas ke lokasi kejadian, mendapati korban terlentang di kamar tamu dengan luka parah di leher sedangkan pelaku berada tidak jauh dari korban dengan menghunus pisau dapur. (Baca juga :8 Tingkatan Neraka, Rasulullah Pernah Pingsan Saat Diberitahu Jibril)



“Tidak ada yang tahu kejadianya. Warga membawa kedua korban ke rumah sakit,” terangnya. Korban langsung mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Sido Waras di Kecamatan Bangsal, Mojokerto.

Menurut Imam pelaku merupakan anak ketiga korban yang sehari-hari berprofesi sebagai penjual Bubur Srudul keliling. “Warga beramai-ramai menangkap pelaku,” ujarnya.(Baca juga : Langgar Protokol Kesehatan, Laik Operasi Hotel Raden Wijaya Mojokerto Dicabut)

Usai ditangkap pelaku langsung diserahkan ke polisi yang kemudia membawanya Polres Mojokerto untuk dilakukan pemeriksaan. Sedangkan lokasi ditutup dengan police line sambil menunggu proses olah TKP. Hingga saat ini belum diketahui alasan pelaku melakuan perbuatan sadis tersebut. Namun ada informasi di masyarakat jika pelaku kecanduan pil koplo.
(nun)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top