Unik, Nama Bayi ini Berasal dari Game Kesukaan Ayahnya

loading...
Unik, Nama Bayi ini Berasal dari Game Kesukaan Ayahnya
Unik, nama bayi ini berasal dari game kesukaan ayahnya. Foto/Ist
DEPOK - Bermain game saat ini bisa menjadi penghibur di kala pandemi, yang mana saat ini setiap orang harus beraktivitas dari rumah atau work from home.

Popularitas game kini semakin meninggi, semakin banyaknya penggemar game apalagi di saat pandemi seperti ini, sampai-sampai salah seorang gamer memberi nama anaknya dari sebuah game.

Game Timberkek dari Skillgaming.com itu disebut-sebut sebagai game yang tengah populer, hingga seorang gamer Robi Kurniadi asal Indonesia memberi nama bayinya dengan nama "Muzammil Timberkek Akbar".

Robi mengatakan, karena saking sering bermain di Skillgaming.com dan game yang paling disukainya adalah Timberkek. Dia terinspirasi memberi nama anaknya dengan nama game tersebut.

Kepala Bussiness Development SkillGaming, Karen Yap mengatakan, banyak anak yang dinamai dengan nama perusahaan, produk, karakter di televisi. "Bahkan kini ada yang memberi nama dari salah satu game kami. Karena itu kami sangat senang bergabung dengan jajaran nama bayi super unik ini. SkillGaming sekarang telah memiliki hampir 100 game di dalamnya, kami bertanya-tanya, berikutnya nama dari game mana lagi yang akan diberikan kepada anaknya,” kata dia.(Baca juga:Anna Ladaina si Cantik yang Doyan Main Esports)

SkillGaming.com ini merupakan situs game yang telah mendunia berbasis mengasah keterampilan unik pertama, yang dapat dimainkan secara gratis ataupun berbayar. Dan situs game ini juga selalu update setiap minggunya dengan game-game yang baru. Semua game pun dapat dimainkan dengan XP (poin) atau dengan uang (berbayar).

Para gamer bisa meningkatkan skill keterampilan dengan memainkan game di situs game ini. Dapat juga dimainkan bersaing dengan pemain lain, bisa dalam mode single player atau game online multi player, yang memungkinkan para gamer dapat bermain bersama secara daring.

“Hal yang membuat game di situs ini keren dan berbeda dari yang lain adalah setiap gamer dapat menjadi bagian karakter di dalam SkillGaming yang ditampilkan di dalam game atau bisa membayar fitur premium di Mom's basement alias toko di dalam game,” kata Karen Yap.(Baca juga:Perkantoran Berpotensi Jadi Klaster, Ketua MPR Minta Pemerintah Evaluasi WFH dan WFO)

Salah satu game yang popular dan baru dirilis bulan lalu adalah game Timberkek. Game ini telah dimainkan sebanyak 20.000 kali oleh para gamer. Permainannya pun cukup simple, pemain cukup klik kiri dan kanan untuk memotong kayu dan menghindari ranting. Ditambah dengan musik dan efek suara yang membuat game ini semakin terasa menyenangkan.

Skillgaming juga menyediakan jejaringan sosial, jadi pengguna dapat berinteraksi dengan user lain dengan menambahkan pertemanan dan berkomunikasi via privasi pesan atau chat. Ke depannya skillgaming akan menambahkan forum, live streaming, mensupport game dalam mobile app untuk android serta IOS dan masih banyak lainnya.
(nth)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top