Luncurkan Produk Baru, Elizabeth Promo di Seluruh Indonesia

Senin, 28 September 2020 - 07:11 WIB
loading...
A A A
Tak hanya mengedepankan kenyamanan, model pakaian yang dihasilkan pun tidak ketinggalan menarik. Mengikuti tren fashion yang dinamis, Elizabeth memfokuskan diri untuk menghasilkan produk yang dapat di gunakan oleh wanita dengan produktivitas tinggu untuk tampil tetap modis. Oleh karna itu, model-model pakaian yang dihasilkan dapat digunakan untuk acara formal ataupun santai.

Lisa menceritakan perbedaan produk pakaian yang dijual oleh Elizabeth dulu dan sekarang.

“Sebenarnya Elizabeth sudah menjual pakaian sejak 20 tahun yang lalu, namun merk yang digunakan adalah Vanisimo dan Argadine. Saat ini kami meluncurkan pakaian merk Elizabeth yang mulai dari pemilihan model, bahan yang digunakan, sampai proses pembuatan dilakukan dengan lebih baik untuk menghasilkan kualitas terbaik," jelas Lisa.

Selain itu, kali ini Elizabeth membidik wanita di usia produktif yang memiliki mobilitas tinggi. Maka pakaian yang nyaman untuk digunakan baik untuk kegiatan formal ataupun saat santai berkumpul dengan teman atau keluarga.

Untuk koleksi terbaru, Elizabeth menawarkan pilihan kemeja, dress, blouse, outer, rok, dan celana dengan beragam variasi material, warna, untuk memberikan aksen fresh, elegan, minimalis dan feminin. Koleksi tersebut akan diluncurkan pada 28 September 2020 mendatang, yang bisa didapatkan di semua Toko Elizabeth seluruh Indonesia.

Elizabeth menginspirasi pelanggannya untuk tidak hanya terlihat bergaya kasual yang stylish di acara-acara khusus, tetapi juga dapat mengenakan berbagai opsi pakaian yang cocok untuk dapat mendukung penampilan mereka dari siang hingga malam. "Selain itu, pelanggan kami juga mengharapkan pakaian dengan material berkualitas tinggi untuk kenyamanan," kata dia.

Menurut Lisa, munculnya koleksi baru di musim ini sangat menyenangkan, dengan warna dan motif baru, juga material yang pas untuk setiap suasana. "Saya yakin pencinta fashion di Indonesia bisa memanfaatkan koleksi ini untuk keperluan OOTD. Pasangkan salah satu blus Elizabeth dengan celana ankle maka styling ini cocok untuk tampilan ke kantor yang edgy, sedangkan kalau dipadukan dengan jeans dan sneakers cocok sekali untuk gaya akhir pekan," kata dia.

Selama 57 tahun berkarya, banyak penghargaan yang telah diraih, di antaranya 21 Kartini Indonesia, Upakarti, Top Brand, Indonesia Living Legend Awards 2019, dan The Best Industry Marketing Champion Jawa Barat 2020.

Penghargaan tersebut merupakan bukti apresiasi terhadap Elizabeth yang telah berkomitmen menyediakan produk dengan kualitas yang tinggi dan juga trendy, cocok digunakan di semua generasi.

Selain muncul dengan nama Elizabeth, perusahaan in memiliki beberapa merek produk seperti, Emsio by Elizabeth, Lorica by Elizabeth, Pink Kiss by Elizabeth, dan Delco by Elizabeth, dengan setiap brand memiliki segmen konsumen yang berbeda dengan harga terjangkau bagi masyarakat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2262 seconds (0.1#10.140)