Hari Pertama Kampanye, Calon Wali Kota Semarang Ini Jadi Saksi Nikah

Minggu, 27 September 2020 - 05:15 WIB
loading...
Hari Pertama Kampanye, Calon Wali Kota Semarang Ini Jadi Saksi Nikah
Calon wali kota Semarang Hendrar Prihadi dan calon wakil wali kota evearita G Rahayu. Foto/SINDOnews/Taufik Budi
A A A
SEMARANG - Calon Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi memulai hari pertama kampanye dengan menjadi saksi nikah warga. Dia pun berencana sowan ke beberapa tokoh masyarakat untuk meminta doa restu maju pada perhelatan Pilkada 2020 .

“Saya tadi jadi saksi nikah,” kata pria yang akrab disapa Hendi tersebut seusai Deklarasi Kampanye Damai dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang Tahun 2020 di North Ballroom Lt 2 Gumaya Tower Hotel Jl Gajahmada No 59-61 Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (26/9/2020). (BACA JUGA: Gibran Blusukan Virtual, Pakar Komunikasi : Bisa Ditiru Calon Wali Kota Lain )

“Saya (kampanye) di lingkungan rumah saya,” imbuh pasangannya, calon wakil wali kota Hevearita G Rahayu yang berdiri di sampingnya. (BACA JUGA: Respons Kang Emil Saat Keluarga Inggit Garnasih Ungkit Janjinya )

Pasangan petahana itu berbagi tugas untuk meraih simpati masyarakat pemilih. Hendi akan lebih banyak blusukan untuk bertemu masyarakat, sementara pasangannya melakukan kampanye dengan memanfaatkan teknologi informasi. (BISA DIKLIK: Hujan Tangis di Pemakaman Polwan yang Tewas Saat Menolong Adiknya )

“Mungkin mulai besok kita akan gaspol untuk perbanyak kegiatan door to door, juga virtual. Kalau Mbak Ita nanti lebih banyak virtual, kalau saya nanti kampanyenya blusukan-blusukan di tempat-tempat masyarakat, yang bisa menjadi aspirasi kita untuk pengembangan Kota Semarang,” ujar Hendi.

Meski melawan kotak kosong, namun mereka tetap gencar melakukan kampanye. Fokus kampanye adalah mengajak masyarakat untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pada saat pencoblosan 9 Desember. “Setelah deklarasi damai ini, terjadwal ada kunjungan ke beberapa sesepuh dan beberapa pemred (pemimpin redaksi),” tandas dia.
(awd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3930 seconds (0.1#10.140)