Hujan Tangis di Pemakaman Polwan yang Tewas Saat Menolong Adiknya

loading...
Hujan Tangis di Pemakaman Polwan yang Tewas Saat Menolong Adiknya
Pemakaman jenazah Bripka Anina berlangsung penuh haru. Foto/iNews TV/Edi Lestari
MUSI BANYUASIN - Tangis haru mengiringi prosesi pemakaman jenazah Bripka Anina di Desa Tanjung Kerang, Kecamatan Babat Supat, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. (Baca juga: Hingga September 2020 Polda Kepri Sita Ratusan Kilogram Narkoba)

Polwan anggota Polres Musi Banyuasin tersebut, tewas tenggelam di sungai saat menolong adiknya yang kesurupan dan berlari ke arah sungai. Bripka Anina meninggalkan suami dan dua anaknya. (Baca juga :17 Pasangan Mesum Terjaring Razia di Hotel, Kakek-Mahasiswi Kepergok Sedang Indehoy)

Kedua adik Bripka Anina, yakni Mia (21), dan Dayat (25) kini juga menjalani pemeriksaan kesehatan dan kejiwaan di Polsek Babat Supat. Diduga keduanya mengalami gangguan jiwa. (Baca juga: Serang Polisi Pakai Senpi, Bandar Bawa 7 Kg Sabu Ditembak Mati)

Sementara menurut Kapolres Musi Banyuasin, AKBP Erli Tangjaya, dari hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh Bipka Anina. "Kematian tersebut murni akibat kecelakaan," ujarnya usai memimpin upacara pemakaman jenazah.



(Baca juga: Bersenjata Lengkap Polisi Bubarkan Pesta Nikah di Maumere)

Jenazah Bripka Anina ditemukan tewas tenggelam di sungai oleh warga, setelah sebelumnya sempat berlari mengejar kedua adiknya yang berlari ke arah sungai karena kesurupan. Saat mengejar tersebut, Bripka Anina terpeleset dan masuk ke dalam sungai.
(eyt)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top