Kabupaten Bandung Jalan di Tempat, Konstituen Susun RPJMD Rakyat

Sabtu, 26 September 2020 - 15:53 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, Dadang Supriatna mengapresiasi gagasan Forum Konstituen yang telah menyusun RPJMD versi rakyat, termasuk langkah dan sikap Forum Konstituen yang mendukung penuh Bedas. (Baca juga: Janda Cantik Tewas Digorok, Ternyata Karena Cemburu dan WIL )

"Tentu jika nanti saya sudah dilantik menjadi bupati, maka saya harus menyusun RPJMD. Kenapa gak, saya akomodasi gagasan-gagasan dari masyarakat ini karena saya juga butuh masukan dari masyarakat, bukan hanya program dari pemerintah. Saya siap membangun partisipasi masyarakat dalam pembangunan di Kabupaten Bandung," tegasnya.

Apalagi, kata dia, program pembangunan di Kabupaten Bandung masih jauh dari harapan, seperti masih rendahnya tingkat pendidikan masyarakat, sulitnya mendapatkan akses pendidikan dan layanan kesehatan, hingga rendahnya daya beli karena masyarakatnya belum sejahtera.

"Perasaan, sejak saya jadi kades sampai sekarang tidak pernah berubah. Apa atuh yang harus dibanggakan karena jabatan itu hanya amanah dan ada masanya. Setiap orang ada masanya dan setiap masa ada orangnya. Mudah-mudahan tahun 2020 ini adalah masanya Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan," tandas Dadang.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1566 seconds (0.1#10.140)