COVID-19 Meningkat, Polres Barelang Semprot Kota Batam dengan Disinfektan

Sabtu, 26 September 2020 - 12:07 WIB
loading...
COVID-19 Meningkat, Polres Barelang Semprot Kota Batam dengan Disinfektan
Polresta Barelang melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah Jalan protokol Kota Baram, Jumat (25/9/20) malam. (Foto : SINDONews/Dicky)
A A A
BATAM - Mengantisipasi penyebaran pandemi COVID-19 di wilayah Kota Batam Kepri, Polresta Barelang, melakukan penyemprotan disinfektan di ruas Jalan Jalan Protokol Kota Batam, Jumat (25/9/20) pukul 22.15 WIB hingga selesai.

Sasaran penyemprotan disinfektan ini yakni dilakukan pada jalanan SPBU KDA Batam Center, Morning Bakery KBC, Bida Asri, Tunas Batam Center, Simpang Hotel Kaliban, PT. Panasonic, Lampu Merah Habibi, Pandora, KFc, McD, Starbuck, Grenlend Batam Center, Jalan Sekolah Yos Sudarso, Simpang Pak Datuk, Dataran Engku Hamidah, Fly Over, dan Jalan Protokol Sukajadi.

Sementara itu, Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur Yudi mengatakan, kegiatan ini akan rutin dilakukan mengingat penyebaran COVID-19 yang terus meningkat. Polri khususnya Polresta Barelang Polda Kepri akan terus berupaya melakukan pencegahan Corona dan memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat.

"Semoga dengan rutin nya kegiatan ini dilakukan akan memutus mata rantai Covid-19 dan Kota Batam akan menjadi normal kembali," harapnya.
(zai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1962 seconds (0.1#10.140)