Usai Diundi, Gus Ipul Nomer Urut 1 dan Raharto Teno Prasetyo 2

Kamis, 24 September 2020 - 16:03 WIB
loading...
Usai Diundi, Gus Ipul Nomer Urut 1 dan Raharto Teno Prasetyo 2
Pasangan Syaifullah Yusuf-Adi Wibowo mendapat nomer urut 1, dan petahana Raharto Teno Prasetyo-Hasyim Ashari nomer urut 2 di Pilkada Kota Pasuruan. Foto/iNews TV/Jaka Samudra
A A A
PASURUAN - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pasuruan, Jatim menggelar rapat pleno terbuka pengambilan nomer urut Cawalkot dalam Pilkada Kota Pasuruan, Kamis (24/9/2020).

Rapat pleno terbuka pengundian nomer urut digelar KPU Kota Pasuruan dengan protokol kesehatan ketat. Ada dua pasangan calon wali kota dan wakil wali kota yang akan berkompetisi dalam Pilkada Kota Pasuruan pada 9 Desember 2020 mendatang. (Baca juga: Pilwalkot Solo, Gibran-Teguh Nomor Urut 1 dan Bajo 2)

Kedua pasangan itu yakni, Syaifullah Yusuf-Adi Wibowo dan petahana Raharto Teno Prasetyo-Hasyim Ashari. (Baca juga: Licin, Wanita Cantik Penipu Ini Ditangkap setelah Buron 8 Tahun)

Dengan memukul kendi secara bersama, mantan Wagub Jatim, Syaifullah Yusuf (Gus Ipul) mendapatkan nomer urut 1. Sementara Raharto Teno Prasetyo nomer urut 2.

Ketua KPU Kota Pasuruan, Royce Diana Sari menjelaskan bahwa rapat pleno ini dilakukan dengan protokol kesehatan ketat untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

“Rapat pleno berjalan aman terkendali. Tahapan selanjutnya yakni kampanye damai dua pasangan calon pada tanggal 26 September 2020 dengan protokol kesehatan ketat,” katanya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2030 seconds (0.1#10.140)