Calon Wali Kota Pasuruan yang Diusung Perindo, Resmi Mendaftar

Jum'at, 04 September 2020 - 21:21 WIB
loading...
Calon Wali Kota Pasuruan yang Diusung Perindo, Resmi Mendaftar
Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pasuruan, Raharto Teno Prasetyo-Hasjim Asjari (Tegas), resmi mendaftarkan diri ke KPU Kota Pasuruan. Foto/iNews TV/Jaka Samudra
A A A
PASURUAN - Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pasuruan , Raharto Teno Prasetyo-Hasjim Asjari (Tegas), resmi mendaftarkan diri ke KPU Kota Pasuruan, Jumat (4/9/2020). (Baca juga: Terpapar COVID-19, ASN Pemprov Riau Meninggal Dunia )

Dengan dikawal para pendukungnya, serta partai pengusung, pasangan Tegas mendaftarkan diri ke KPU Kota Pasuruan , dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Mereka datang dengan mengenakan masker dan menjaga jarak.

Raharto Teno Prasetyo mengatakan, dengan mendaftarkan diri maju di Pilwali Pasuruan , pada 9 Desember 2020 mendatang, tentunya sudah siap untuk mengabdikan diri untuk Kota Pasuruan . "Saya bersama Hasjim Asjari, siap meneruskan pengabdian untuk Kota Pasuruan ," tegasnya.

Ketua Tim Pemenangan Paslon Tegas, Aminurokhman mengaku, telah mendapatkan dukungan dari lima partai politik non parlemen, yakni Partai Demokrat, Partai Berkarya, PBB, PKPI, dan Partai Perindo. (Baca juga: Pilkada Mojokerto, Pasangan Yoko-Nisa Daftar Pertama )

"Untuk partai yang duduk di parlemen, dukungan datang dari PDIP, Partai Hanura, Partai Nasdem, dan Partai Gerindra. Dukungan dari lima partai ini, memiliki sembilan kursi di DPRD Kota Pasuruan ," tegasnya.

(Baca juga: Uang Rampokan Tertinggal, Perampok Sadis Pingsan di Polres Kobar )

Sementara itu Ketua KPU Kota Pasuruan , Royce Diana Sari menyebutkan, telah menerima berkas satu pasangan calon peserta Pilwali Pasuruan 2020, yakni pasangan tegas. Selain Tegas, rencananya juga akan segera mendaftarkan diri pasangan Syaifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Adi Wibowo yang diusung PKB, Golkar, PKS, dan PAN.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1857 seconds (0.1#10.140)