Kampanye Perdana, Gus Ipul Sapa Warga Batas Kota yang Kerab Banjir

Selasa, 29 September 2020 - 23:40 WIB
loading...
Kampanye Perdana, Gus Ipul Sapa Warga Batas Kota yang Kerab Banjir
Gus Ipul melakukan kampanye perdana dengan mendatangi masyarakat di batas kota yang kerap dilanda banjir.Foto/Jaka Samudra
A A A
PASURUAN - Kampanye perdana pemilihan walikota (Pilwali) Pasuruan dimanfaatkan dua pasangan calon untuk mencari dukungan masyarakat.

Calon wali kota Pasuruan Saifullah Yusuf atau Gus Ipul mendatangi warga di batas kota, tepatnya Kelurahan Pohjentrek, Kecamatan Purworejo. Di kawasan ini sering terendam banjir.

Sementara calon petahana Raharto Teno memilih blusukan ke pasar tradisional untuk membagikan masker dan handsanitizer. Teno yang berpasangan dengan Hasyim Ashari ini menyapa pedagang di Kelurahan Mayangan, Kecamatan Purworejo.

(Baca juga: Sempat Menolak, Pasien Positif COVID-19 di Probolinggo Akhirnya Mau Dikarantina )

Selama bertemu masyarakat, mantan Wakil Gubernur Jawa Timur ini menerima banyak keluhan dari masyarakat yang mengaku kurang diperhatian pemkot. "Ya, kita menyapa warga di sana. Kita sampaikan visi dan misi yang dibangun," ujar Gus Ipul, Selasa (29/9/2020).

Diketahui, pilwali Pasuruan diikuti dua pasangan calon. Gus Ipul-Adi Wibowo diusung PKB, Golkar, PPP, PAN dan PKS. Sedangkan Teno-Hasyim Asyari diusung PDIP, Nasdem, Hanura dan Gerindra.

Kampanye di tengah pandemi COVID-19, kedua pasangan calon ini membatasi massa kampanye.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4612 seconds (0.1#10.140)