Deputi Bidkor Kominfotur Kemenkopolhukam Mengunjungi Kabupaten Kepulauan Anambas

Kamis, 24 September 2020 - 12:29 WIB
loading...
A A A
Bupati Abdul Haris juga menyebutkan bahwa dengan hadirnya layanan akses telekomunikasi (sinyal 4G Telkomsel) di wilayah perbatasan khususnya Kabupaten Kepulauan Anambas merupakan suatu harapan masyarakat dan pemerintah daerah sehingga dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dalam berkomunikasi dan mendapatkan informasi.

Abdul Haris berharap agar di beberapa lokasi yang belum terakomodir akses telekomunikasi agar dapat terpenuhi kedepannya, "Kalaulah semua di desa, dusun dan di pelosok Kabupaten Kepulauan Anambas ini sudah 4G semua, maka permasalahan sinyal tidak lagi menjadi persoalan bagi masyarakat," ucapnya.

Deputi Bidang Koordinasi Komunikasi, Informasi dan Aparatur Kemenkopolhukam Marsekal Muda TNI Rus Nurhadi Sutedjo menyebutkan bahwa Kemenkopolhulkam Bidkor Kominfotur sangat konsen untuk mendukung dari Nawacitanya Presiden RI untuk meningkatkan pembangunan akses yang ada di daerah 3T khususnya, dalam hal ini Kabupaten Kepulauan Anambas merupakan daerah yang strategis yang berbatasan dengan beberapa negara.

"Karena itu perlu diperkuat akses telekomunikasi tujuannya adalah untuk mensejahterakan masyarakat dan juga akses kedaulatan telekomunikasi di wilayah 3T tersebut," paparnya.

Rus Nurhadi Sutedjo juga mengimbau masyarakat agar bijak dalam bersosial media, baik dalam menerima maupun menyampaikan informasi sehingga akses telekomunikasi tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik.
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.2966 seconds (0.1#10.140)