Wakil Bupati Wan Zuhendra Pimpin Rapat Persiapan Hari Jadi Kepulauan Anambas

Rabu, 09 Juni 2021 - 20:34 WIB
loading...
Wakil Bupati Wan Zuhendra Pimpin Rapat Persiapan Hari Jadi Kepulauan Anambas
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Anambas menggelar rapat persiapan Hari Jadi ke-13 Kabupaten Kepulauan Anambas secara virtual di Ruang Media Center Kantor Bupati Pasir Peti, Senin (6/7/2021).
A A A
ANAMBAS - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Anambas menggelar rapat persiapan Hari Jadi ke-13 Kabupaten Kepulauan Anambas di Ruang Media Center Kantor Bupati Pasir Peti, Senin (6/7/2021).

Dalam agenda rapat tersebut mengemuka beberapa usulan dan draft tema, antara lain 'Dengan Semangat Hari Jadi Ke 13 Kita Wujudkan Kabupaten Kepulauan Anambas Sehat, Mandiri dan Berdaya Saing', dengan tiga subjudul.

Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra yang memimpin rapat itu mengatakan bahwa dalam memperingati HUT Kabupaten Kepulauan Anambas ke-13 akan berbeda mengingat masih suasana pandemi Covid-19.

Untuk merayakan peringatan hari jadi kabupten ini, Wan Zuhendra meminta seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), camat, lurah dan kepala desa se-Kabupaten Kepulauan Anambas untuk memasang spanduk, umbul-umbul, karangan bunga, dan berpakaian baju kurung.

"Hal ini merupakan bentuk sosialisasi kepada masyarakat agar mereka ingat dan berpartisipasi dalam merayakan Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Anambas ke-13 meski dalam suasana pandemi Covid-19," tuturnya. CM
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8133 seconds (0.1#10.140)