Polres Salatiga Bentuk Tim Tindak COVID-19

loading...
Polres Salatiga Bentuk Tim Tindak COVID-19
Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat saat melaunching tim gerak tindak COVID-19. Foto/IST
SALATIGA - Polres Salatigamembentuk tim tindak COVID-19. Tim ini dibentuk untuk mengedukasi masyarakat agar memahami dan mematuhi protokol kesehatan dengan adaptasi kebiasaan baru serta disiplin menerapkan 3M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan). (Baca: Pemkot Salatiga Terbitkan Perwali Protokol Kesehatan dan Pengendalian COVID-19)

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat mengatakan, dengan terbentuknya tim tindak COVID-19, Polres Salatiga dapat bersinergi dengan tiga pilar pemerintahan memberikan imbauan, sosialisasi, mendisiplinkan serta mendukung pemerintah dalam memberantas dan memutus rantai penyebaran virus tersebut di wilayah Kota Salatiga

"Polres Salatiga serius dalam upaya menangani dan mencegah penyebaran COVID-19," kata Kapolres saat melaunching tim tindak COVID-19 di lapangan Satlantas Polres Salatiga, Selasa (22/9/2020). (Baca: Pandemi COVID-19, Angka Akseptor Jateng Naik Turun)

Kapolres berharap, dengan terbentuknya tim tindak COVID-19 ini, Kota Salatiga dapat memberikan edukasi kepada masyarakat dan meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

(don)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top