Bedah Buku Kesehatan Dosen Tel-U, Ini Manfaat Tumbuh-tumbuhan Indonesia

Selasa, 22 September 2020 - 11:08 WIB
loading...
A A A
Masyarakat juga diajak mengubah kebiasaan pembakaran sate konvensional yang tidak BBM. Sate seharusnya dibakar dalam bentuk daging dimasukkan alumunium foil, dibakar dengan batu vulkanik dan sejenisnya. Kemudian dimakan bersama acar bawang serta diakhiri minum air kelapa muda.

Diketahui, buku ini dirilis dalam rangka HUT Republik Indonesia ke-75 serta HUT Telkom University ke-7. (Baca juga: Anggaran Tersedot COVID-19, Ini yang Jadi Atensi Besar Ridwan Kamil)

Pada buku setebal 108 halaman ini, juga dibahas pernak pernik terkait Merpati Putih. Seperti sejarah perguruan hingga hadirnya cabang Telkom serta penjelasan aneka kegiatan yang dilakukan Merpati Putih cabang Bandung. (Baca juga: Selama Pancaroba, BMKG Imbau Masyarakat Waspada Potensi Cuaca Ekstrem)

"Buku ini dicetak 500 exemplar dan didistribusikan secara gratis habis dalam sebulan. Sementara untuk biaya cetak mendapat donasi dari para anggota perguruan dan perorangan serta instansi yang peduli kesehatan," katanya.

Dari beberapa pertanyaan dan permintaan pihak pihak yang sudah menerima dan membaca, akan diterbitkan kelanjutan buku ini di awal tahun 2021. Untuk kepentingan kesehatan masyarakat, Hendratno mempersilahkan kalau ada pihak yang akan menduplikasi selama tidak dikomersialkan.
(boy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2871 seconds (0.1#10.140)